Tim Karate Brimob Polda Sulbar, Raih Medali Perak pada Kelas Kata Beregu

Hits: 10

BANNIQ.Id.Sulbar. Kejuaraan karate yang memperebutkan piala Kapolri Tahun 2019, mencatatkan sejarah untuk atlit karate Brimob Polda Sulbar, tim ini berhasil mempersembahkan medali perak pada kelas beregu putra, pada pertandingan yang berlangsung dari Hari Jumat dampai dengan Minggu 8-10 Maret 2019,di Padang Sumbar.

Medali Perak tersebut diraih, setelah mengalahkan 5 atlet dari Polda Lain dan bertemu dengan atlet Polda Riau di partai final.

Merespon Raihan prestasi anggotanya, Kasat Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol.Muhammad Anis Prasetyo, SIK, Msi turut berbangga atas raihan personilnya tersebut.

“Alhamdullilah Kontingen kita dapat hasil yang memuaskan walaupun belum berhasil meraih mendali emas, semua tim kontingen dalam keadaan sehat wal’afiat seluruhnya tidak ada kendala apapun, insya allah tahun depan kita akan lebih baik lagi,” Tutur Kasat Brimob.

Adapun Atelt Tim Brimob Polda Sulbar yang berhasil mempersembahkan medali Perak pada Kejuaraan Kapolri CuP Tahun 2019, kelas Kata Beregu Putra terdiri dari Briptu Feris, Briptu Zainuddin, Serta Briptu Suprianto Halim.|hms.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *