Tim Kejati Sulbar Kembali Menyalurkan Bantuan Korban Gempa di Posko Pengungsian

Hits: 7

Anggota Tim Kejati Sulbar saat memberikan bantuan di Salah satu posko Pengungsian Korban Gempa di Mamuju(photo:Penkum)

BANNIQ.Id. Mamuju. Seperti beberapa hari pasca terjadinya Gempa berkekuatan Magnitudo 6.2 yang mengguncang Majene dan Mamuju pada tanggal 15 Januari lalu, Tim Kejati Sulbar yang dikordinir langsung Kajati,JOHNY MANURUNG,SH, intens turun ke posko Pengungsian memberikan bantuan ke masyarakat terdampak gempa.

Setelah beberapa istirahat, hari ini Selasa 23 Februari 2021, Atas perintah Bapak Kajati Sulbar JOHNY MANURUNG, tim Kejati Sulbar kembali melakukan Pembagian Bantuan kepada para Korban Bencana Gempa Mamuju-Majene oleh yang dikoordinir oleh Asdatun, DJASMANIAR. SH., MH. Koordinator Datun ZULKARNAEN. SH., MH. Koordinator Pidsus RAMDONI. SH., MH. serta beberapa Kasi dan Pegawai Kejati Sulbar.

Kasi Penkum Kejati Sulbar, Amiruddin,SH, Selasa(23/2/2021) menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bantuan yang diteruskan oleh tim Kejati Sulbar dari beberapa donatur antara lain Zahir, Bupati Batubara, Asahan, Sumatera Utara, Willi, Bupati Atambua, Nusa Tenggara Timur dan Rusdin, Kepala PDAM, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Ditambahkan Amiruddin, Tim Peduli Gempa Kejati Sulbar bergerak menuju Desa Botteng Kec. Simboro, Kab. Mamuju. untuk menyalurkan bantuan dari Kejaksaan Tinggi tersebut.

” Penyaluran bantuan langsung diberikan kepada para korban terdampak gempa Mamuju-Majene, Penyaluran bantuan langsung ke tenda pengungsi,” Ucap Amiruddin.

Para korban gempa tersebut saat menerima kedatangan Tim Kejati Sulbar menyambutnya sangat antusias dan menerima dengan senang hati bantuan tersebut.

” Masyarakat sangat antusias dan menerima dengan senang hati bantuan yang disalurkan oleh Tim peduli Gempa Kejati Sulbar,” Simpul Amiruddin.|asd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *