Tim Satu Hati Yakin Hasil Survey Akan Memantik Semangat untuk Lebih Maksimal Perjuangkan Andi Ruskati

Hits: 220

BANNIQ.Id.MAMUJU. Sikapi rilis survey Y.Publica, yang menempatkan Caleg Petahana Partai Gerindra Dapil Sulbar,, Hj. Andi Ruskati Alibaal di posisi teratas tingkat keterpilihan (Elektabilitas) dengan raihan 16%, mengungguli beberapa caleg DPR-RI dapil Sulbar lainnya, disambut positif tim pemenangan Hj.Andi Ruskati, 1 Hati (Hj.Andi Ruskati), Kabupaten Mamuju, Idham.

Hi.Andi Ruskati Alibaal bersama Kordinator Tim 1 Hati Kabupaten Mamuju( photo: repro)

Pada laman ini, Selasa(12/3/2019) Idham menyambut hasil survey tersebut sebagai satu kabar gembira bagi tim yang memperjuangkan politisi Perempuan yang juga Anggota komisi VIII DPR RI tersebut.

” Tentunya ini adalah sebuah berita gembira dan akan memantik semangat tim untuk bekerja lebih maksimal , khususnya Tim 1Hati dalam berjuang memenagkan beliau,” Ujar mantan Anggota Tim ABM-Enny pada Pilgub 2017 lalu ini.

Dengan hasil survey tersebut, dirinya selaku kordinator tim 1 hati senantiasa memberikan sugesti kepada anggota tim untuk tetap bekerja secara maksimal memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa sosok Hi. Andi Ruskati merupakan sosok yang total mengabdi untuk Rakyat Sulbar.

” saya selalu pesankan kepada kawan-kawan kawan tim agar tidak terlena dengan hasil yang dicapai saat ini, seluruh Instrumen pergerakan harus lebih dimaksimalkan, Apa yang sudah digarap Harus dipertahankan, karna secara umum, sebaran pemilih beliau khususnya dimamuju sangat Baik,” Sambungnya.

Dengan semangat yang ada pada tim 1 hati, dirinya sangat yakin akan dapat mengantarkan kembali Andi Ruskati ke Senayan, untuk periode kedua.

” saya sangat yakin karna tim 1hati terbentuk dari dari gabungan beberapa tim pasca pilgub kemarin yang masih tetap solid dan sekarang ada di barisan 1hati, saya selalu sampaikan sama teman-teman tetap semangat dan tetap jaga kekompakan karena hanya HATI yang bersih dan ikhlas yang akan jadi pemenangnya.,” imbuhnya.

Hal lain yang intens dilakukan oleh tim 1 Hati kepada calon pemilih Hj.Ruskati tentang raya mencoblos mengingat Pemilu tahun ini merupakan pemilu paling rumit,karena digabungkan pilpres dan pileg secara bersamaan.

” Mengingat Pemilu kali ini sebagai pemilu yang paling rumit sepanjang sejarah Pemilu Indonesia, karena digabungkannya pilpres dan pileg secara bersamaan, kita lakukan pembelajaran tentang tata cara mencoblos yang benar, ini satu bagian.penting untuk menggaet suara maksimal untuk memilih beliau,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *