Universitas Andalas utus 9 Dokter Spesialis Bedah untuk Tangani Korban Gempa Sulbar

Hits: 28

BANNIQ.Id.Sulbar.Empat hari pasca gempa Sulbar yang berkekuatan M 6.2, bantuan terhadap korban terus berdatangan baik materil maupun bantuan tenaga medis untukembantu memberinya pengobatan kepada korban gempa Sulbar,tak terkecuali dari Pulau sumatera yakni Universitas Andalas dan RS Abd.Jamil Padang Sumbar.

Dikatakan Armon, Pengurus Kerukunan Keluarga Minang (KKM) Sulbar Selasa (19/1/2021), Tenaga medis dari Universitas Andalas (Unand) tersebut terdiri dari 9 dokter yang sebahagian besar dokter spesialis bedah.

Anggota Tim Dokter Unand dan RS Abd.Jamil Padang yang akan membantu korban Gempa Sulbar(photo:repro)

” Universitas Andalas Padang ikut peduli terhadap Korba Gempa Sulbar melalu pengiriman tenaga medis yang sebahagian besar dokter spesialis bedah, kepada korban gempa Sulbar yang mengalami cedera dan butuh pengobatan(bedah) silakan menghubungi posko tanggap bencana Universitas Andalas dan RS Abd Jamil Padang untuk Korban Gempa Majene dan Mamuju, di jalan Soekarno-Hatta Mamuju,” Ujar Armon.

penyerahan bantuan sembako oleh Tim Dokter Unand kepada Korban Gempa di Posko tanggap bencana Unand di jalan Soekarno-Hatta Mamuju(photo:repro)

Selain bantuan pengobatan, Tim dari Unand dan RS Abd Jamil Padang juga memberikan bantuan sembako kepada korban gempa di Mamuju.
” Tim dari Unand juga menyalurkan bantuan sembako kepada korban, satu paket untuk satu kepala keluarga,” Simpul Armon.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *