Vaksinasi Massal, Target Peserta Sebanyak-banyaknya

Hits: 12

Suasana pelaksanaan Vaksinasi Massal di Lapangan Merdeka Mamuju.(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Mamuju.Upaya untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat dalam rangka pencegahan Covid 19, Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Petugas Vaksinator di PKM dalam wilayah Kota Mamuju bekerjasama dengan layanan kesehatan lainnya seperti Biddokkes Polda dan Bagian Kesehatan Lanal Mamuju, melaksanakan Vaksinasi Massal yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Mamuju, dan berlangsung selama dua hari dari hari Senin tanggal 6 September hingga Selasa 7 September 2021.

Salah satu petugas Vaksinasi dari PKM Rangas, dr.andika Prayoga menyampaikan untuk vaksinasi kali ini tidak ada target jumlah berapa yang akan divaksin tetapi sebanyak-banyaknya.

” Kita tidak pasang target tetapi sebanyak-banyak yang bisa divaksin untuk waktu dua hari ini,” ujar Andika, di sela kegiatan Vaksin,Selasa(7/9)

Upaya untuk menghadirkan masyarakat ke tempat vaksin di lapangan merdeka Mamuju sebut Andika, telah dilakukan dengan berbagai upaya seperti pengumuman langsung di PKM, maupun lewat medsos dan hasilnya cukup maksimal, terbukti dengan hadirnya ribuan masyarakat yang dikluster di beberapa tenda yang tersedia.

Untuk vaksinasi selanjutnya, setelah pemusatan di Lapangan Merdeka, akan kembali ke PKM Rangas

” Setelah dua hari vaksinasi di sini, selanjutnya kita akan kembali melayani vaksinasi di PKM rangas bagi masyarakat yang belum sempat datang kemarin dan hari ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga masyarakat peserta Vaksinasi mengucapkan terima kasih atas layanan vaksin yang disiapkan pemerintah di Lapangan Merdeka.

” Kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah menfasilitasi vaksinasi ini secara gratis” ucap Hardi peserta vaksin dari kelurahan Binanga Mamuju.|Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *