Wujud Kepedulian Hiswana Migas Sulbar di Tengah Wabah Covid 19 Kepada Lansia di Mateng

Hits: 0

Partiyem, Penduduk Desa Kuo Kecamatan Pangale Mateng(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mateng. Partiyem adalah Seorang Lansia yang berusia 80 tahun di Mateng, Sebelum wabah virus Corona menyerang, Usaha Partiyem sebagai pembuat kripik ubi, masih bisa menutupi kebutuhan hidup sehari-hari, namun saat ini usahanya tersebut kini tak lagi bisa diandalkan akibat situasi yang terjadi karena wabah Covid 19.

Untuk menutupi kehidupan sehari-harinya, Penduduk Desa Kuo Kecamatan Pangale, kini tinggal menunggu uluran tangan para Dermawan.
Mendengar kisah yang kini dialami Partiyem, Para pengusaha SPBU dan pangkalan LPJ yang tergabung dalam Hiswana Migas Sulbar, yang diketuai H.Syahrul Sukardi, memberikan bantuan kepada Lansia tersebut.
” Dengan sembako yang di bagikan setidaknya dapat meringankan beban warga yang kurang mampu salah satunya partiyem, Kepada yang memiliki kemampuan lebih, Marilah kita menyisihkan rezeki kita untuk membantu saudara-saudara kita yang rela membanting tulang tiap hari demi keluarga di tengah Merebaknya Covid 19 ini,” Beber H.Syahrul.

Syahrul Berharap, dengan sembako yang telah dibagikan ke beberapa wilayah yang ada di Mateng, setidaknya dapat mengurangi aktivitas mereka di luar rumah dan persediaan makanan yang ada dapat bertahan beberapa hari, sehingga upaya ini sanggup memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah SULBAR terkusus Mamuju tengah.|EE.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *