Minggu, Mei 19, 2024

Wujudkan Target Sesuai Dokumen Perencanaan, Kepala dan Pejabat Struktural Lingkup Bapperida Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2024

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Usai mengikuti apel dan doa bersama secara virtual, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Junda Maulana bersama pejabat struktural lingkup Bapperida Sulbar menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2024, di Ruang Rapat RPJMD Kantor Bapperida Sulbar, Senin (12/2/2024).

Perjanjian Kinerja ini berisi janji untuk mewujudkan target kinerja masing – masing sesuai dengan yang termuat dalam dokumen perencanaan.

“Perjanjian Kinerja ini penting sebagai komitmen kita dan untuk mendukung kinerja kita 1 tahun ke depan.”, kata Junda.

Dalam kaitan itu pula,Junda juga
menekankan Tiga hal yakni; mengajak seluruh pegawai untuk keluar dari zona nyaman dengan melakukan inovasi, serta mencari tantangan dalam bekerja.

mengajak untuk selalu bersikap optimis dan tak mudah menyerah, serta melakukan sesuatu hingga tuntas sampai pada tujuan.Dan terakhir tidak mengambil jalan pintas untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Junda juga menghimbau seluruh pegawai untuk mengembangkan kualitas diri agar dapat bekerja secara profesional,
“Bapperida Ini menjalankan fungsi koordinasi dalam merencanakan, mengendalikan, evaluasi, juga fungsi tambahan untuk menyusun riset dan inovasi.

“Maka dalam menjalankan 4 fungsi tersebut, kita harus menjalankan dengan profesionalisme kita.”pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Ditpolairud Polda Sulbar Amankan Tiga Tersangka Kasus Ilegal Fishing di Perairan Kepulauan Bala-Balakang
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: