12 Peserta SKD Calon ASN Beberapa Kementerian Dinyatakan Positif Covid 19

Hits: 3

Peserta Tes SKD Calon ASN beberapa Kementerian saat menjalani pemeriksaan Prokes di Kantor BKN Mmauju sebelum masuk ke ruangan tes(Photo:Banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi calon ASN di lingkup kementerian dan Lembaga Negara Seperti Kementerian Perhubungan, Kementerian Kementerian Pertanian, Kementerian ESDM, Kejaksaan Agung dan Bawaslu RI untuk penempatan di Wilayah Provinsi Sulbar telah berlangsung sejak beberapa hari lalu hingga saat ini, di Kantor BKN Mamuju Sulbar.

Berdasarkan pantauan Banniq.Id sejak awal pelaksanaan SKD,pihak BKN menerapkan kebijakan Prokes yang ketat terhadap peserta, mulai dari kebijakan 3 M sampai pada persyaratan positif Negatif Covid 19 berdasarkan hasil swab antigen.

Dari hari pertama pelaksanaan SKD tersebut pihak BKN Mamuju telah merilis jumlah Calon ASN yang dinyatakan Positif Covid 19 sebanyak 12 peserta.

” Jumlah peserta yang hasil swab positif sampai hari ini adalah 12 orang dan sudah dilaporkan untuk penjadwalan ulang,” Jelas Kepla BKN Mamuju,M.Jais,Jum’at (10/9).

Pada kesempatan lain M.Jais Menyampaikan, Bagi peserta yang dinyatakan positif Hasil Tes Swabnya selanjutnya akan dijadwal ulang pelaksanaan tesnya, setelah disampaikan ke Instansi bersangkutan untuk kemudian intansi tersebut berkordinasi ke Kementeriannya atau lembaganya di Pusat.

” Bagi peserta yang dinyatakan positif Covid 19 sesuai hasil tes Swab, selanjutnya akan dijadwal ulang pelaksanaan tesnya, setelah instansinya melapor ke Kementerian Atau lembaganya di Pusat untuk berkordinasi ke BKN untuk jadwal ulang tes tersebut,” pungkasnya.|Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *