Jumat, Oktober 4, 2024

Lahirkan Program Strategis, Rektor Unsulbar Berharap Akmal Dapat Membagi Waktu Sebagai Dirjen Otda dan Pj Gubernur Sulbar

- Advertisement -
Rektor Unsulbar,Dr.Ir.H.Akhsan Djalaluddin,MP(photo:Ist)

BANNIQ.Id.Sulbar. Meskipun baru dilantik Sebagai PJ Gubernur Sulbar, dan baru diagendakan berada di Sulbar pada tanggal 16 Mei nanti, Dr Akmal Malik,M.Si telah mendapatkan titipan pesan dari berbagai tokoh di Sulbar, sebelumnya Ketua KAPP Sulbar, Rahmat Hasanauddin dan Sekjen Naharuddin telah memberikan respon dan dukungan terhadap Pj Gubernur Sulbar, yang diberitakan beberapa media lokal Sulbar kemarin,Kamis 12 Mei 2022 pasca pelantikan.

Kali ini Rektor Unsulbar yang juga Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Sulbar,Dr.Akhsan Djalaluddin juga angkat bicara, Akhsan sapaan akrab rektor yang sudah periode kedua memimpin Unsulbar ini lebih menekankan kepada Pj Gubernur Sulbar untuk dapat membagi waktu dengan baik, selalu Dirjen Otda dan sebagai Pj Gubernur Sulbar.

“Oleh karena Pj Gub Sulbar ini masih akan menjabat kurang lebih 2.5 Tahun maka pembagian waktu antara pekerjaan Dirjen Otda dan pekerjaan Gubernur Sulbar harus dapat dibagi dan dilaksanakan dengan baik,” sebut Akhsan,via pesan Waatshap,Kamis malam(12/5).

Hal tersebut penting menjadi penekanan kata mantan pejabat eselon II di Pemprov Sulbar ini, agar sebagai Pj dapat menemu kenali persoalan daerah secara cepat untuk melahirkan program-program yang strategis, melalui OPD.

” Ini penting agar selanjutnya dapat menemu kenali permasalahan- permasalahan daerah secara cepat untuk melahirkan program-kegiatan yang strategis dan kemudian mengorganisir OPD untuk melaksanakan program-kegiatan tersebut dengan optimal,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: