Jumat, Oktober 4, 2024

Sulbar Siap Jadi Tuan Rumah Pra-Pon Cabor Sepak Takraw

- Advertisement -
Ketua Pengprov PSTI Sulbar,H.Syahrir Hamdani(photo:Ist)

BANNIQ.Id. Sulbar. Menyongsong PON 21 Aceh-Medan, KONI pusat akan melaksanakan Even Pra-PON di tahun 2023 ini. Sebahagian Besar Pengurus Cabor tingkat pusat telah menentukan tempat pelaksanaan Pra PON tersebut, untuk Cabor Sepak takraw sebelumnya PB PSTI telah menunjuk Papua Barat sebagai tempat pelaksanaan, namun pihak PSTI Papua Barat tidak bersedia untuk jadi tuan rumah, dan pihak PB PSTI meminta Sulbar jadi tuan rumah Pra PoN Cabor Sepak Takraw untuk wilayah Timur.

” Karena Papua Barat tidak siap jadi tuan rumah, ketua PB PSTI meminta Sulbar jadi tuan rumah, kami menerima kepercayaan tersebut, Insya Allah Sulbar tuan Rumah Pra PON Sepak Takraw Juli-Agustus 2023,” jelas Ketua PSTI Sulbar,H.Syahrir Hamdani, Rabu(1/2).

Untuk mengsukseskan pelaksanaan Pra PON Cabor yang akan dilaksanakan di Sulbar tersebut, pihak PSTI Sulbar saat ini intens melakukan komunikasi Sementara masih intens melakukan komunikasi dengan PB PSTI

” Barusan dapat telp dari Sekjen, beliau hanya minta surat pernyataan Pengprov PSTI Sulbar tentang kesediaan dan kesiapan menjadi tuan rumah, Suratnya sementara dibikin,” imbuhnya.

Sebelumnya kata Syahrir , daerah yang menyatakan siap jadi tuan rumah adalah Provinsi Papua Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, Sulbar menyodok dari belakang.|***

Baca Juga >>   Sinkronisasi Data Peningkatan Jalan,Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Se Sulbar Gelar Rakor
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: