Jumat, Oktober 4, 2024

Ketua KONI Sulbar Apresiasi Jajaran Polda Atas Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Cup di Polman

- Advertisement -

Laga antara Kesebelasan Tidola FC Versus Garuda Mombi memperubutkan Piala Kapolres Cup di Stadion S Mengga polewali(photo: Banniq.id)

BANNIQ.Id. Polewali. Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun, Jajaran Polda Sulbar menggelar rangkaian kejuaraan dari beberapa Cabor, tak terkecuali untuk Cabor Sepak bola. Di Kabupaten Polman, Kejuaraan Sepak bola dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara di gelar di Stadion S Mengga, Polewali memperebutkan piala Kapolres Polman Cup, yang telah digelar sejak Senin,5 Juni lalu.

Atas terselenggaranya turnamen Sepak bola.Kapolres Cup ini , Ketua KONI Sulbar,HM Alibaal Masdar mengapresiasi jajaran Polda Sulbar yang telah memberi perhatian kepada pengembangan atlit sepak bola.

” Selalu ketua KONI saya mengapresiasi jajaran Polda Sulbar atas perhatiannya menggelar kejuaraan sepak bola Kapolres Cup ini, semoga atlit kita dapat menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang mengembangkan potensinya,” jelas ABM,Sapaan Karib Alibaal Masdar saat menyaksikan pertandingan antara Tidola FC vs Garuda Mombi,Kamis(8/6).

Gubernur Sulbar periode 2017-2022 ini, berharap lebih jauh agar semua pihak ikut memperhatikan pengembangan potensi Olah raga di Sulbar yang dimulai dari usia dini.

” Lebih jauh kita berharap untuk pengembangan potensi atlit Cabor apapun itu, semua pihak harus ikut mengambil peran, dan sebaiknya dibuat perencanaan yang matang, pembinaan itu haru dimulai dari usia dini,jangan nanti ada even baru berlatih,” imbuhnya.

Ditambahkan, karena perencanaan pembinaan olah raga selama ini tidak dilaksanakan secara maksimal, maka prosesnya cendrung mubassir.

” Salah satu yang membuat pengembangan Cabor selama ini cenderung mubasir, karena kita masih sangat tergantung pada even, nanti ada even baru berlatih, semestinya itu dimulai dari usia muda secara kontinyu,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: