Jumat, Oktober 4, 2024

Siswa SMPN 3 Majene Raih Medali Perak dan Perunggu pada Kejuaraan Tenis Lapangan IMTC di Kota Bogor

- Advertisement -

Petenis Junior Sulbar,Ince Sulaiman sesat sebelum bertanding di Kejuaraan Tenis IMTC Kota Bogor(photo:repro)

BANNIQ.Id. Bogor. Ince Sulaiman salah seorang siswa SMP Neg. 3 Majene kelas IX, berhasil memboyong 2 medali sekaligus, yaitu perak dan perunggu. Sulaiman yang lahir di Majene pada tanggal 5 Juni 2009 di babak final tunggal putra kategori kelompok umur 14 tahun berhadapan dengan Rehan Somantri dari Jawa Barat, namun harus mengakui keunggulan lawannya, dan puas diposisi kedua.

Kejuaraan Tenis Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC), sebagai Kejuaraan rutin yang khusus diperuntukkan bagi Petennis Yunior Seluruh Indonesia, Piala Pelti Kota Bogor yang digelar dilapangan Tenis Brimob Kedung Halang dan Lapangan Tenis Puzdiksi Kota Bogor, mulai tanggal 4 Juli sampai dengan 8 Juli 2023.

Selain dinomor tunggal putra yang diikuti 26 atlit se Indonesia, Ince Sulaiman juga berhasil keluar sebagai juara III ganda putra usia 14 tahun.

Ince Sulaiman yang diunggulkan pada posisi 8 kejuaraan kali ini, namun dalam debutnya mampu tembus ke final dan berhadapan dengan unggulan Pertama dari Karawang Jawa barat.

Sulaiman yang dalam kesehariannya berlatih dibawah naungan Pelti Majene dan diasuh langsung para pelatih Pelti Majene dan orang tuanya yang juga berbasic pemain tenis lapangan.|***

Baca Juga >>   Terkait Penilaian Kinerja Pemerintahan, Aldin: Mengukurnya dari Capaian Program, Bukan Kehadiran
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: