Jumat, Oktober 4, 2024

Satu Karateka Sulbar Lolos ke PON Aceh-Sumut

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Palembang. Perhelatan Pra Pon Cabor Karate yang berlangsung di Kota Palembang Sumsel yang berakhir Sabtu lalu, 27 Agustus 2023. Dari Pertandingan Prapon Cabor Karate yang diikuti 32 Provinsi ini, satu karateka Sulbar berhasil lolos ke PON aceh-Sumut 2024 pada kelas kata perorangan putra atas nama A. Sultan.

” Bismillah dengan segala hormat. Kami ijin meninggalkan arena seleksi prapon., dengan perolehan rangking A. Sultan ; kata putra perorangan rangking 5, Gibran atthariq rangking 6 kumite -55kg, Jedi tande ; rangking 7 kumite -75kg, M. Arsal : rangking 6 kumite -67kg, Ray santosa ; rangking 7 kumite – 60kg dari rangking di atas yang masuk PON hanya 1-5 Kami memohon maaf sebesar besarnya atas apa yang kami peroleh, kami hanya bisa loloskan 1 kelas,” jelas Pelatih Cabor karate Sulbar Armansyah Pg Kuma, Minggu (27/8).

Armansyah mengaku para karateka Sulbar yang ikut Pra-Pon sudah sangat maksimal dalam bertanding, namun demikian karateka dari Propinsi lain yang memang hebat dan luar biasa dari 32 Provinsi.

” kami sudah maksimal dan bertarung penuh namun karena memang lawan hebat luar biasa yang berasal dari 32 provinsi, insya Allah di PON Kami lebih maksimal,” Pungkasnya.

Selain cabor Karate, Atlit Sulbar di Cabor Soft tennes nomor ganda Putra dan Balap Sepeda juga melenggang ke Pon-Aceh-Sumut.I***

Baca Juga >>   Pengurus IKA Unhas Korwil Sulbar Baksos di Majene
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: