Jumat, Oktober 4, 2024

Meski Belum Meraih Tiket ke PON XXI, Kadispora Tetap Semangati Tim Takraw Sulbar untuk Raih Tiket di Nomor Beregu

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Pelaksanaan Pra-Pon Sepak takraw Wil IV yang digelar di GOR Manakarra Mamuju, mulai tanggal 12 Oktober dan diagendakan akan berakhir tanggal 16 Oktober 2023. Untuk hasil pertandingan hari ini, Minggu,15 Oktober 2023 pantia telah menetapkan juara di nomor Doble Event putra dan putri, tim putra sulsel dan gorontalo, tim Putri Sulsel dan Sulteng dapat tiket ke PON XXI.

Pertandingan menyisakan nomor beregu, dan diharapkan Sulbar dapat meraih tiket ke PON.

” Meskipun tim kita di nomor Double Even belum berhasil lolos ke PON, kita tetap memberi support dan semangat atas upaya maksimal yang telah dipersembahkan di even ini, dan kita berharap di nomor beregu tim.kita dapat meraih tiket ke PON Aceh-Sumut,” harap Kadispira Sulbqr, Safaruddin,DM,Minggu(15/10).

Dari amatan selama beberapa hari pertandingan sebut Safaruddin, materi pemain semua tim hampir sama, hanya hoky saja yang belum bepihak ke tim Sulbar.

” Selama beberapa hari pertandingan saya amati, sesungguhnya dari aspek materi pemain hampir sama semua tim, termasuk tim kita, hanya hoky saja yang belum berpihak ke kita, sekali lagi semoga di nomor beregu Sulbar bisa meraih tiket ke PON Aceh-Sumut,”pungkasnya.|***

Baca Juga >>   PMI Mateng Gelar Workshop Pembina PMR untuk Tingkatkan Kapasitas Kepemimpinan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: