Kamis, Oktober 24, 2024

Meriahkan HUT PT AAL ke 35 Tahun, PT MMG Bagikan Sembako ke Warga Suku Kaili Tado di Martasari

- Advertisement -

Pihak Perusahaan PT Mamuang saat menyerahkan bantuan Sembako ke salah satu Warga Wayambojaya Desa Martasari Kabu.Pasangkayu(foto;HR)

BANNIQ.Id. PasangkayuPT Mamuang (MMG) adalah anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk (AAL) yang bergerak di bidang usaha perkebunan kelapa sawit.

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) PT AAL ke-35 tahun, PT Mamuang membagikan sembako kepada warga ring 1, bertempat di bantaya dusun Wayambojaya desa Martasari, kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (31/10).

Sebanyak 135 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdapat di empat dusun ring 1 desa Martasari.

Mewakili kepala desa Martasari serta tokoh masyarakat suku Kaili tado, Lamoi selaku kepala dusun Sipatuo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dari perusahaan PT Mamuang.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, tali silaturahmi antara perusahan dan masyarakat semakin bagus kedepannya,” harapnya.

Selain itu, Aan Dwi Permono (ADM PT Mamuang) dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT PT AAL dan sebagai bentuk silaturahmi PT Mamuang kepada warga ring 1 khususnya masyarakat Kabuyu.

“Semoga kedepannya bisa menyalurkan bantuan-bantuan yang lebih baik lagi, dan tali silaturahmi antara perusahan, pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Adapun penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh kepala administrator PT Mamuang beserta askep dan staf PT Mamuang kepada ketua adat suku Kaili tado dan kepala dusun wayambojaya/mewakili.

Hadir pula pada kegiatan, Hermanto Rudi (CDO PT MMG), Rado Sitorus (Kabun Ryn 1), khaerudin (Kabun Ryn 2), Febrianta pelawi (Kabun Ryn 3), Husein Husadat (kepala tehnik), Kartina (asisten CSR), Arkam (ketua adat suku Kaili tado), Winarno (Kadus Bayu), Anhar (kadus kabuyu tua, dan Agus rambuyu (tokoh adat).IHR-***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: