Jumat, Oktober 4, 2024

ABM Pantau Progres Pembangunan Kantor KONI Sulbar

- Advertisement -

Ketua Umum KONI Sulbar,HM Alibaal Masdar didampingi Sekum H.Samiran dan Bendum Ruslansaat memantau Progres Pembangunan Kantor KONI Sulbar(foto:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Mamuju. Pengerjaan Kantor KONI Sulbar yang saat ini masih berproses dan sudah berkisar 80% progres, dan hari ini Rabu, 8 November 2023 Ketua Umum KONi Sulbar,HM Alibaal Masdar atau karib disapa ABM kembali memantau progres pembangunan kantor KONI permanen, didampingi Sekum,H.Samiran,Bendum Ruslan, dan Wakil Sekertaris Abd.Samad.

Dalam kunjungan kali ini,ABM mengapresiasi  pelaksana dan Dinas PUPR Sulbar atas kerjasamanya sehingga progres pembangunan kantor sudah hampir rampung.

” Kita apresiasi Dinas dan Pelaksana pekerjaan atas kerjasamanya sehingga kondisi terakhir pembangunan kantor KONI sudah hampir rampung,” ujar Gubernyr Sulbar,Periode 2017-2022 ini.

ABM juga menyampaikan, kemungkinan Pj Gubernur juga akan meninjau progres pembangunan kantor KONI Sulbar.

” Saya bertemu Pj Gubernur, kemungkinan juga beliau akan turun meninjau progres pembangunan kantor KONI,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Konsultan pengawas, Abd.Wahab memberikan penjelasan teknis terkait proses pekerjaan yang diperkirakan akan selesai sebelum kontrak.

” Sesuai Penjelasan rekanan, kemungkinan pembersihan  pekerjaan  dilakukan awal Desember meskipun kontraknya berakhir 22 Desember,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Jika Diberi Amanah, Paslon Assami Bakal Tingkatkan Layanan Pendidikan dan Kesehatan yang Terjangkau dan Bermutu
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: