Jumat, Oktober 4, 2024

Evaluasi Kinerja dan Rancang Program TA 2025, Kejati Sulbar Gelar Rakerda

- Advertisement -

Piagam penghargaan yang diterima oleh kepala Satker yang berpredikat Kinerja terbaik TA 2024(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, mengikuti Rakerda jajaran satker Kejaksaan Se sulbar berlangsung,di Grand Maleo Hotel,Selasa,28 November 2023, dibuka oleh Wakajati Dicky Rahmat Rahardjo,SH;MH.

Kasi Penkum Kejati Sulbar,A.Asben Awaluddin,SH mengatakan, kegiatan Rakerda tersebut, adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahun jelang berakhirnya tahun anggaran, dan hasil dari Rakerda tersebut nantinya sebagai bahan penyusunan Perencanaan untuk TA 2025.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan serapan anggaran oleh masing-masing Satker, dan dari hasil evaluasi tersebut akan menjadi dasar untuk penyusunan perencanaan TA 2025,” jelas Asben.

Dari hasil evaluasi ini pula, Kejati Sulbar menetapkan tiga satker terbaik dalam penyerapan anggaran dan kinerja terbaik

” Ada tiga satker yang dinyatakan terbaik yakni Kejari Polman,Majene dan Kejari Pasangkayu, meskipun semua satker serapannya sudah 90%, namun ketiga ini yang tertinggi dan terbaik,” pungkasnya|***

Baca Juga >>   Pengurus IKA Unhas Korwil Sulbar Baksos di Majene
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: