Jumat, Oktober 4, 2024

PT MMG Bantu Bibit Ikan Lele dan Gurame untuk Pemdes Martasari

- Advertisement -

Bantuan Bibit Ikan Lele dan Gurame dari Manajemen PT Mamuang(foto:HR)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— PT Mamuang (MMG) merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group yang bergerak di bidang industri perkebunan kelapa sawit.

Sebagai bentuk kepedulian kepada desa Martasari yang merupakan salah satu desa binaan perusahaan, PT MMG kembali memberikan bantuan bibit ikan lele dan Gurame.

Penyerahan bantuan bibit bertempat di kantor desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jumat (17/11).

Bantuan Bibit Ikan Lele dan Gurame diserahkan langsung secara simbolis oleh Administratur PT Mamuang, Aan Dwi Purmono didampingi rekannya kepada kepala Desa Martasari Wayan Astawa Yasa dan disaksikan oleh perangkat desa serta para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kades Martasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manajemen PT MMG yang sudah seringkali memberikan bantuan kepada desa Martasari.

“Terimakasih, tadi diberikan bantuan insentif untuk guru dan kader dan sekarang diberi bibit ikan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat ring 1, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, jaya terus dan sukses selalu untuk PT Mamuang,” ucap Kades Martasari.

Selain itu, Aan Dwi Purmono mengatakan saat penebaran ikan di kolam bersama Kades Martasari, semoga bantuan bibit ikan lele dan gurame (bidang ekonomi) dapat bermanfaat.

“Semoga bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di desa Martasari, program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” terangnya.|***

Baca Juga >>   PMI Mateng Gelar Workshop Pembina PMR untuk Tingkatkan Kapasitas Kepemimpinan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: