Jumat, Oktober 4, 2024

Karo Ortala Setdaprov Sulbar Dukung Penuh Penandatanganan Pakta Integritas di Awal tahun

- Advertisement -

Pj. Gubernur Sulbar, Prof.Dr.Zudan Arifakhrulloh, Bersama karo Ortala Hamdany Hamdi,S.IP;M.Si(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Kepala Biro Ortala Setdaprov Sulbar, Hamdany Hamdi,S.IP turut melakukan penandatanganan pakta integritas bersama dengan pejabat pratama Pemprov Sulbar, di GedungGraha Sandeq Kompleks Rujab Gubernur Sulbar, Selasa 2 Januari 2024. Dihadiri langsung Pj Gubernur Sulbar, Prof.Zudan Arifakhrulloh dan Sekprov, Dr,Muh Idris DP.

Usai menandatangai Pakta Integritas, Karo Ortala Hamdany Hamdi Menyampaikan, sejalan dengan prinsif Good Governance yang terjabar dalam poin-pin kesepakatan pakta Integritas, maka jajaran Biro Ortala taat dan komitmen terhadap implementasi tugas pemprov untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

” Kami sangat mendukung pakta Integritas yang digagas Pak gubernur, ini sebagai bukti bahwa mengawali kerja di tahun baru ini beliau menyerukan ke seluruh jajaran untuk tancap gas melaksanakan program kerja,” jelas Dany, Sapaan Karib Hamdany Hamdi,Selasa (2/1/24)

Ditambahkan, pakta integritas ini juga sebagai buktikomitmen Pj Gubernur untuk lebih memprioritaskan peningkatan pelayanan kepada masyarakat oleh Perangkat Organisasi Lingkup Pemprov Sulbar dan memprioritaskan pencapaian program yang bersentuhan langsung ke masyarakat.I***

Baca Juga >>   Sinkronisasi Data Peningkatan Jalan,Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Se Sulbar Gelar Rakor
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: