Jumat, Oktober 4, 2024

Melalui Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan, Ketua DWP Unit Disdikbud Polman Salurkan Bantuan Sembako

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polewali. Meraih keberkahan di  bulan  suci Ramadhan 1445 H,  Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP)  Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kabupaten Polman, Ibu Anisah Asegaf Andi Rajab, menggelar kegiatan berbagi berkah ramadhan, Jumat, 22 Maret 2024, di Kantor Disdikbud  Polman.

Kegiatan ini  berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Dipimpin oleh ketua DWP unit Disdikbud Polman, Anisah membagikan  berbagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam melaksanakan puasa  Ramadan.

“Kegiatan berbagi berkah ini tidak hanya menjadi momen untuk beramal, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota masyarakat. Melalui inisiatif ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam berbuat kebaikan dan memberikan manfaat bagi sesama,” jelas Anisah.

Jenis bantuan yang dibagikan dalam Kegiatan  ini antara lain  paket sembako dan pemberian  santunan kepada anak-anak yatim.

Kegiatan Berbagi Berkah ini juga mendapat sambutan, dukungan  dan Apresiasi dari berbagai pihak, dan diharapkan membawa dampak positif untuk banyak orang.

” Melalui pesan pada berita ini, kebaikan dan semangat berbagi dapat terus menginspirasi dan memperkuat solidaritas di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Jika Diberi Amanah, Paslon Assami Bakal Tingkatkan Layanan Pendidikan dan Kesehatan yang Terjangkau dan Bermutu
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: