Jumat, Oktober 4, 2024

Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati (Wabup) Hj Herny Agus serta ribuan jamaah warga masyarakat Pasangkayu melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Rabu (10/04).

Selain Bupati dan Wabup, hadir pula para pejabat Pemkab Pasangkayu, para Forkopimda, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Sebelum pelaksanaan shalat Ied, Bupati Pasangkayu dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberkahan dan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah pada bulan suci ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi.

“Baru-baru ini juga kita telah melaksanakan pemilihan presiden/wapres dan pemilihan wakil rakyat, mari kita doakan semoga yang sudah terpilih dapat menjalankan amanah rakyat yang sudah dipercayakan kepada mereka,” ucap Bupati Yaumil.

Lanjut Yaumil, berkenan dengan hari raya idul Fitri 1445H tahun 2024M ini, atas nama pemerintah daerah kabupaten Pasangkayu dirinya menyampaikan permohonan maaf jika terdapat banyak salah dan khilaf pada masa kepemimpinannya bersama Wabup Pasangkayu. Minal Aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Tentunya selaku manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan, pada kesempatan ini kami sampaikan permohonan maaf yang tak terhingga. Semoga apa yang kita niatkan dan direncanakan, tentunya paling utama adalah kesehatan buat kita semua sehingga kita bisa menjalankan ibadah-ibadah yang sudah diwajibkan dan dapat bersama-sama membangun daerah kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini,” tutur Bupati Pasangkayu.|HR/***

Baca Juga >>   Kaban BPKPAD Mateng Ikuti Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: