Jumat, Oktober 4, 2024

Pengendara Keluhkan Cangkan Sawit yang Berhamburan di Jalan Milik PT MMR Gemilang

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Sejumlah pengguna jalan (pengendara) yang sedang melintas di jalan Provinsi antara desa Ako – desa Pangiang mengeluhkan cangkang sawit yang berhamburan pada badan jalan.

Dari pantauan media banniq.id, cangkang sawit berhamburan dijalan tersebut diakibatkan oleh aktivitas pengangkutan cangkang yang dilakukan oleh perusahaan PT MMR Gemilang Indonesia.

Taswin seorang pengendara motor yang melintas di jalan tersebut mengaku bahwa dirinya harus sangat berhati-hati ketika hendak melewati jalan itu.

“Cangkang sawit ini sangat mengancam keselamatan pengendara, selain licin disaat hujan turun juga bisa saja menyebabkan ban kendaraan bocor,” ungkapnya, Sabtu (07/06).

Lanjut Taswin, ia berharap kepada pihak terkait agar dapat membersihkan kembali jalanan tersebut untuk menghindari hal-hal yang dapat mengancam keselamatan pengendara.

“Setidaknya kepada pihak-pihak yang menggunakan jalanan umum, harus bisa menjaga dan mengindahkan aturan-aturan berlalulintas demi keselamatan kita bersama,” harapnya.

Dikonfirmasi, Mansyur, ST mewakili logistik PT MMR Gemilang Indonesia terkait cangkang yang berhamburan dijalan mengatakan bahwa pihaknya akan segera membersihkan jalan dari tumpahan cangkang tersebut.

“Kami akan bersihkan dan berdayakan warga masyarakat setempat dalam proses pembersihan jalanan itu,” terangnya.|HR/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: