Jumat, Oktober 4, 2024

Sehari Sebelum Mendaftar di KPU, ABM Gelar Zikir dan Do’a Bersama di Matakali

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polewali. H.Andi Alibaal Masdar atau karib disapa ABM adalah sosok yang dikenal religius yang taat menjalankan syariat Agama yang dipeluknya yakni Islam.

Sejak dirinya menjadi Bupati Polman dua Periode kemudian menjadi Gubernur Sulbar periode 2017-2022, Ia sering menggelar kegiatan keagamaan di kediamannya di Matakali Polman.

Salah satu kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan suami dari Andi Ruskati ini yakni Zikir Akbar dan do’a bersama dengan kerabat serta warga sekitar kediamannya dan warga dari kecamatan di kabupaten Polman.

Siang ini, Rabu 28 Agustus 2024 ABM kembali akan menggelar Zikir dan do’a bersama di masjid Raodatul Muttaqin Matakali Polman.

” Ia siang ini ada jadwal Zikir dan Do’a bersama di masjid Raodatul Muttaqin dekat kediaman beliau di matakali, selepas dari kegiatan tersebut Beliau dan rombongan akan menuju Mamuju untuk agenda pendaftaran di KPU pada hari Kamis tanggal 29 Agustus, Cawagub pak Arwan Aras menunggu di Mamuju,” jelas Kordinator Tim Media Center ABM Marasa,Rusman Toni, Rabu(28/8/24).

Penyiar senior ini menjelaskan, gelaran Zikir dan do’a bersama adalah kegiatan rutin yang sejak dulu sering digelar di kediaman Bapak ABM di Matakali.

” Kalau kegiatan zikir dan do’a bersama adalah kegiatan yang sering dilaksanakan oleh beliau bersama kerabat dan warga sejak menjabat Bupati hingga Gubernur, dan itu akan terus dilaksanakan, sebagai penyaksian bahwa kita ini adalah hamba yang senantiasa berdo’a berharap berkah dari Allah SWT atas ikhtiar yang kita jalankan,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: