Kamis, Oktober 24, 2024

Ketua DPW Gerindra Sulbar Bakal Hadiri Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto

- Advertisement -
Ketua Umum Partai Gerindra/Presiden Terpilih,Prabowo Subianto bersama Ketua DPW Gerindra Sulbar,Hj.Ruskati Alibaal(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Ketua DPW Partai Gerindra Sulbar yang juga Istri Calon Gubernur nomor urut 2 Ali Baal Masdar (ABM), Ruskati Ali Baal Masdar, akan menghadiri undangan resmi calon presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Gedung MPR RI di Senayan Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024 besok.

“Istri Cagub nomor 2 atau calon ibu Tim penggerak PKK Sulbar jika ABM terpilih sebagai Gubernur Sulbar, saat ini sudah berangkat ke Jakarta untuk menghadiri undangan Prabowo Subianto,” ungkap Rusman Toni, Juru Bicara (Jubir) Cagub dan Cawagub Sulbar nomor urut 2 yang dihubungi wartawan melalui saluran telepon, Sabtu (19/10/2024).

Rusman Toni, menambahkan, istri Cagub Sulbar nomor 2, Ruskati Ali Baal Masdar, menghadiri undangan Presiden terpilih dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Ketua Gerindra Sulbar.

“Kehadiran Ruskati di Senayan besok untuk menghadiri undangan sebagai Ketua Gerindra Sulbar,” jelasnya.

Lebih jauh, Rusman Toni, menyampaikan, dengan kehadiran Ruskati Ali Baal Masdar saat pelantikan Prabowo Subianto, yang juga Ketua Umum Partai Geribdra, dia bisa menyampaikan langsung kepada pak presiden agar bisa hadir saat kampanye akbar yang akan digelar oleh Cagub Sulbar dan Cawagub Sulbar yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita pendukung ABM-Arwan berharap agar saat Ketua Partai Gerindra Sulbar bertemu presiden yang baru dilantik bisa menyampaikan keinginan massa pendukung Cagub Sulbar dan Cawagub Sulbar yang didukung oleh Prabowo Subianto,” ujar Ruman Toni.

Cagub Sulbar dan Cawagub Sulbar nomor urut 2 ABM-Arwan maju pada Pilgub Sulbar yang akan digelar secara serentak pada 2u November 2024 mendatang didukung oleh partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto, Partai Gerindra dan Partai Golkar yang merupakan partai pemenng Pemilu di Sulbar.|***

Baca Juga >>   Pimpinan DPRD Sulbar Munandar Wijaya Tinjau Aktivitas Tambang Pasir PT RPA di Kalukku
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: