Sabtu, Oktober 26, 2024

Kapolda Sulbar Sampaikan Tausyiah di Majene

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Majene.Disampaikan Kabid Humas AKBP . Hj. Mashura, bahwa pada hari minggu tanggal 13 oktober 2019 pkl. 04.40 wita bertempat di Mesjid Jami Nurul Mustakim Lingk. Lipu, Kel. Labuang Utara, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene telah di laksanakan sholat subuh Berjama’ah oleh masyarakat Ling Lipu dengan Rombongan Kapolda Sulbar dan personil polres Majene yang dilanjutkan dengan tauziah singkat oleh Bapak Kapolda Sulbar BRIGJEN POL Drs. BAHARUDDIN DJAFAR, M. dan di lanjutkan dengan sarapan bersama warga,personil polres Majene dan rombongan Iqtikaf.

Akbp.Hj. Mashura menyampaikan bahwa
inti dari dari tauziah singkat Kapolda Sulbar:

1.Harus ada iman dalam diri kita,karena dengan iman inilah yang membuat kita hadir pada subuh ini dan apa bila tdk ada iman maka kita akan lebih rendah dari pada binatang,kita harus mempertahankan iman pada diri kita salah satunya dengan cara di dakwahkan.

2.Tidak ada yang lebih besar dari pada Allah dan tidak ada yang patut di sembah dari pada Allah,Apapun profesi kita apa bila kita prioritaskan Allah maka Allah allkan prioritaskan kita,karena sekarang banyak orang yang mau menang tapi tdk mau shalat.

3.Untuk memperbaiki iman kita.maka kita harus sering-sering mendatangi ulama agar langkah kita tidak salah.

4 . Zaman sekarang anak-anak umur 2 tahun sudah pakai Handphone padahal handphone itu lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya.dan harus di ketahui bahwa pengabdian kepada orang tua adalah kunci kesuksesan bagi anak-anak kita.

5.Polisi sekarang di ajarkan dalam melaksanakan tugas mengedepankan mata hati agar bisa lebih di cintai oleh masyarakat.

hadir dalam giat tersebut:

  1. Kapolda Sulbar BRIGJEN POL. Drs. BAHARUDDIN DJAFAR, M.Si. beserta rombongan.
    2.Kasat Binmas Polres Majene.IPTU H.ABDUL RASYID.S.Sos
    3.Tokoh agama, Tokoh masyarakat , tokoh Pemuda.Tokoh perempuan Ling Lipu. Kab Majene
    4.Persnonil polres Majene
    5.rombongan jama’ah iqtikaf dari Kab Mamuju
    6.Masyarakat Lingk. Lipu.
Baca Juga >>   Bertemu di Markas Tomakaka Group, Ahmad Taufan Yakinkan Jajarannya ABM Akan Kembali Jadi Gubernur Sulbar Masa Jabatan 2025-2030

Giat berakhir Pukul 06.10 wita dengan berlangsung aman dan lancar.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: