Abdikan Diri untuk Kegiatan Kemasyarakatan, Personil Polres Polman “Gerebek” Masjid Syuhada

Hits: 1

BANNIQ.Id. Polman – Dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resort Polewali Mandar kembali menggelar program “GEREBEK ” (Gerakan Menjemput Berkah) yang digelar di Masjid Agung Syuhada dan Masjid Ar Rahman, Kec. Polewali , Kab. Polman. Jumat (11/09/2020).

Program ini merupakan salah satu bentuk kegiatan inovasi Polres Polman dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara membersihkan tempat ibadah (masjid) setiap hari Jumat pagi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, SIK, didampingi Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi.SH serta beberapa personil yang turut serta ikut dalam kegiatan tersebut melakukan pembersihan masjid.

Terlihat Kapolres Polman menarik celana trainingnya dan langsung membersihkan tempat wudhu bersama personil Polres Polman dengan menggunakan pembersih porcelain yang telah disiapkan sebelumnya oleh tim Gerebek.

“Selain tempat wudhu, didalam masjid serta pekarang masjid juga tidak luput dari sasaran pembersihan.”Ujarnya.

Kegiatan Gerebek ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan. “Kegiatan bersih-bersih dilakukan dilingkungan masjid ini mungkin tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk sosial Polri dan semoga bisa menjadi inspirasi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya,” ujar Kapolres Polman.|hmsp/s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *