Agenda Peringatan HUT Sulbar ke 17 di Buttu Ciping, KKMSB Kaltim Kian Bersemangat Hadir

Hits: 71

Walikota Balikpapan yang juga Anggota KKMSB Kaltim,Rahmad Mas’ud bersama Kadispar Sulbar Farid Wajdi pada kegiatan Malam Ramah Tanah HUT Sulbar 2 tahun lalu(photo:Ist)

BANNIQ.Id.Balikpapan. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke 17 tahun, tanggal 22 Sepember 2021, yang direncanakan akan dilaksanakan di Kawasan Taman Budaya Buttu ciping Kelurahan Tinambung, Kecamatan Tinambung disambut hangat oleh Masyarakat Mandar di rantau, khususnya pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kalimantan Timur.

Setelah membaca berita online tentang HUT SulBar tahun 2021 yang kali ini diadakan di Tinambung dengan format acara yang agak lain, sungguh menggoda kami yang dirantau untuk datang menyaksikan meskipun masih dalam tahap PPKM,” Jelas Sekertaris KKMSB Kaltim, Junaedy Latief, Senin(6/9).

Keinginan besar untuk bisa hadir pada Peringatan HUT Sulbar Kali ini Kata Edy, Sapaan Karib Junaedy Latief juga didorong oleh satu Harapan untuk berkunjung ke Kampung halaman setelah 2 tahun tidak pernah mudik karena Pandemi Covid 19.

“Harapan tersebut muncul, krn 2 tahun sudah tak pulang kampung alias mudik diakibatkan Covid-19 yang menghadang, .
namun ketika laporan perkembangan Covid-19 sudah mulai menurun, terbit jualah keinginan pulang kampung bersesuaian dgn acara HUT tersebut,” timpal eks Manajemen Tabloid Mandar Pos, media perjuangan pembentukan Sulbar ini.

Terkait dengan itu, ia berharap kepada panitia HUT Sulbar untuk bersimpati dan berkenan mengundang untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan keinginan dan kegembiraan ini mendapat simpati dari yang punya gawe (Panitia HUT SulBar), berkenan mengundang orang yang dianggap layak untuk hadir di acara dimaksud,” harapnya.|asdar

Wassalam 🙏
Junaedi Latief.
(Sekretaris KKMSB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *