Agung Laksono Harap Kader Kosgoro 1957 Raih Jabatan Strategis di Daerah

Hits: 41

Ketua Kosgoro 1957 Sulbar Terpilih,Ashari Fattah saat memberikan sambutan usai pengukuhan Pengurus oleh Ketua Kosgoro 157 pusat,Dr.R.Agung Laksono(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Musyawarah Daerah Kosgoro Provinsi Sulbar, yang berlangsung selama dua hari,dimulai Jum’at 6 Maret hingga Sabtu,7 Maret 2020, telah berhasil memilih Ashari Fattah, yang dipilih secara aklamasi, Dan pengukuhannya dilakukan langsung oleh Ketua Kosgoro Pusat,Dr.Agung Laksono.

Melalui sambutannya usai pelantikan, Ashari Fattah atau lebih karib disapa Hery,berterima kasih kepada pengurus Kosgoro 1957 Sulbar atas kepercayaan yang diberikan untuk memegang amanah sebagai ketua, melalui mekanisme Musyawarah.

Untuk itu lanjut Hery, dirinya berharap kepada seluruh pengurus Kosgoro 1957 Sulbar, untuk tetap mengembangkan semangat kebersamaan untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Sulbar.

Dalam menghadapi tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia yang makin kompleks kata Hery, tentunya harus memiliki daya juang dan daya saing yang lebih kompetitif.

” Harapan kita untuk menghadapi tantangan bangsa yang makin kompleks, tentunya Kosgoro harus memiliki daya juang dan daya saing yang kompetitif dalam berbagai aspek pembangunan, selain itu Pengurus Kosgoro juga diharapkan memiliki semangat patriotisme dan Nasionalisme dalam bingkai 4 Pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Pungkasnya.

Di Tempat yang sama, Ketua Kosgoro Pusat 1957,Dr.R. Agung Laksono dalam amanatnya mengatakan, dari sisi keanggotaan atau pengurus, Kosgoro sebagai Ormas tidak membatasi orang untuk menjadi Pengurus Kosgoro.Namun sesuai sejarah pembentukannya, Kosgoro memiliki misi mengemban anah untuk mendukung dan mengsukseskan Program Partai Golkar.

” Meski keanggotaan Atau Pengurus Kosgoro 1957 tidak membatasi orang yang akan menjadi pengurus, tetapi sesuai sejarah pembentukannya Kosgoro Berperan penting untuk Mengsukseskan semua program yang dijalankan oleh Partai Golkar,” Terang Ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini.

Salah satu yang menjadi harapan Agung kepada Pengurus Kosgoro 1957 Sulbar, yakni pelaksanaan Pilkada serentak di Sulbar pada tahun 2020 ini Juga rencana pelaksanaan Musda Golkar Sulbar

” Peran dan tanggung jawab yang harus dijalankan Pengurus Kosgoro 1957 Sulbar yakni turut menyukseskan Pilkada yang aka digelar diempat Kabupaten, Selain itu Sulbar juga akan menggelar Musda Partai Golkar, Harapan saya Kader atau pengurus harus memposisikan diri sebanyak-banyaknya untuk menjadi pengurus, Selian itu ke depan juga Pengurus Kosgoro harus meraih posisi pada jabatan startegis, baik sebagai anggota DPRD, Bupati maupun Gubernur,” Ucapnya.

Untuk di pentas Nasional, Kosgoro juga diharapkan mengawal kebijakan pemerintah dalam membangun tatanan demokrasi melalui partai Politik karena saat ini ada upaya deparpolisasi.

” Peran kita juga sanga diharapkan dalam mengawal kebijakan pemerintah dalam membangun tatanan demokrasi melalui Partai Politik, dewasa ini ada upaya kelompok tertentu untuk menghilangkan partai politik atau Deparpolisasi, ini jnagan sampai terjadi, karena peran partai sangat besar dalam membangun demokrasi,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *