Sabtu, Juni 15, 2024

Ahmad Saikhu Instruksikan Kader untuk Berjuang Paralel, Menangkan PKS dan Pasangan Amin di Sulbar

- Advertisement -

Presiden Partai PKS, Ahmad Saikhu bersama ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana,pada kegiatan pembukaan Training Orientasi Partai

BANNIQ.Id. Sulbar. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akhmad Saikhu, berada di Sulbar untuk lebih memanaskan mesin politik dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024, melalui kegiatan Training Orientasi Partai dan Pembekalan CAD PKS Se Sulbar, yang berlangsung Sabtu, 2 Desember 2023 di Hotel Grand Mutiara Mamuju, dihadiri Ratusan Kader dan Caleg PKS Se Sulbar.

Usai membuka kegiatan ini, Ahmad Saikhu kepada puluhan wartawan mengatakan kegiatan orientasi tersebut untuk kembali memotivasi dan menginstrusikan kader PKS se Sulbar untuk bergerak memperkenalkan program PKS juga politik gagasan yang dijalankan oleh Partai. ” Kegiatan ini untuk kembali menginstruksikan kepada semua Caleg PKS, untuk bergerak lebih massif di masyarakat, memngsosialisasikan apa program dari PKS dan Politik gagasan yang kita bangun agar masyarakat dapat lebih mengenali PKS,” Jelas Ahmad Saikhu.

Selain berjuang untuk meraih simpati masyarakat guna memilih PKS, dalam waktu bersamaaan secara paralel juga kepada kader PKS Sulbar, Anggota Komisi III DPR RI ini juga menginstruksikan untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres, Anis Baswedan dan Muhaimim Iskandar (Amin) di Sulbar.

” Selain berjuang untuk memenangkan Partai, Kepada Seluruh kader juga saya instruksikan untuk berjuang maksimal, menangkan Capres cawapres Amin sebagai usingan PKS,” Imbuhnya.

Menanggapi hasil suvey dimana Pasangan Amin gtrendnya semakin baik, Ahmad secara bijak mengatakan Survey tidak menjadi Pegangan utama tapi dijadikan instropeksi untuk berjuang lebih keras untuk memenangkan Pasangan Capres Cawapres usungan PKS.

” Hasil survey kita tidak jadikan rujukan sepenuhnya, tidak juga kita napikkan terapi kita jadikan Instropeksi untuk berjuang lebih keras, dan bila memang menunjukkan hasil surveynyang makin membaik ,tentu kta tidak boleh lengah dengan hasil tersebut,” Pungkasnya.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: