APBD Sulbar Tahun Anggaran 2020 Diproyeksi diatas 2 T

Hits: 46

PLT Kepala BPKAD Sulbar, Drs.Amujib,MM(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Pelaksanan pembangunan di Provinsi Sulbar kian dinamis sesuai perkembangan masyarakat akan pemenuhan hak-hak mereka sebagaimana tertuang dalam APBD setiap tahun Berjalan.

Selama ini nominal anggaran yang tertuang dalam APBD Sulbar masih berada pada kisaran Rp. 1.8 T, namun untuk tahun 2020 diproyeksikan akan bernilai sekira 2 koma sekia Trilliun.

PLT kepala BPKAD Sulbar,Drs.Amujib,MM, Senin(19/8/2019) menguraikan bahwa untuk TA 2020 Diproyeksi akan berada di Angka 2 T lebih.” Untuk 2020 akan meningkat dari tahun sebelumnya, selama ini di angka 1.8 T,namun untuk 2020, diproyeksi di atas 2 T,” Terang Mujib.

Dia menambahkan bahwa sesuai ranahnya, BPKAD tak bicara prioritas tetapi lebih pada fungsi tata laksana keuangan.

” Bicara keuangan kita bicara TAPD, di BPKAD itu hanya mengatur tata laksana keuangan, terkait prioritas program ranah dari Bappeda,” Tegasnya.

Kemudian terkait pembahasan anggaran untuk APBDP tahun 2019,Mujib mengakui beberapa mata anggaran hibah yang belum terealisasi di APBD Pokok tahun 2020, akan masuk di APBD Perubahan.

” Terkait beberapa anggaran hibah yang belum masuk di APBD pokok TA 2019, Insya Allah sudah Masuk di APBD-P dan saat ini telah proses pembahasan sesuai RKA yang telah kita ajukan ke Dewan,” Tandas pimpinna OPD yang dikenal sangat teliti dalam bekerja ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *