Aras Berharap Musda III Partai Golkar Sulbar Berjalan Aman Tak Ada Riak

Hits: 111

BANNIQ.Id.Sulbar. Kandidat yang disebut sebagai Calon terkuat Ketua Golkar Sulbar, pada Musda DPD I Partai Golkar Sulbar H.Aras Tammauni, Hari ini, Sabtu (18/7/2020) secara esmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon ketua Golkar.

Kedatangan H.Aras Tammauni di Sekeratariat pendaftaran Musda Partai Golkar Sulbar, didampingi tokoh senior Golar Sulbar H.M Tamring Endeng, Mantan Ketua DPRD Sulbar,H.A.Mappangara, Ketua Kosgoro Sulbar Herry Fattah , Jubir HM Aras Tammauni,Huzaini dan puluhan tim pendukung H.Aras Tammauni.

Kepada wartawan usai pengembalian Formulir, Aras menghimbau agar semua kader menjaga pelaksanaan musda secara aman dan damai tidak ada riak.

” Saya berharap kepada semua kader Golkar Sulbar untuk menjaga pelaksanaan Musda secara aman dan damai jangan ada riak, meskipun saya dengan ada dua calon yang akan ikut, tapi kita semua adalah orang Sulbar mari kita sama-sama menjaga daerah kita,” Harap Bupati Mateng yang kembali akan berkompetisi di Pilkada 9 Desember ini.

ke depan selaku calon ketua dan kelak terpilih, Aras meminta kepada semua elemen untuk mendukung dan mengawal pelaksanaan pembangunan di Sulbar.

” Semua komponen baik Parpol, LSM dan anak-anak atau adik-adik saya wartawan mari kita saling mendukung untuk mengawal pembangunan di Sulbar, karena siapa lagi kalau bukan kita sebagai orang Sulbar,” Timpalnya.

Terkait pertanyaan wartawan apakah akan menarik semua keluarganya yang berada di Partai lain masuk ke Partai Golkar , Aras mengatakan hal tersebut merupakan urusan setelah musda.

” Itu nanti nak, kita sukseskan dulu Musda,” Ujar Aras penuh keramahan.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *