Sabtu, Juni 15, 2024

Maksimalkan Revitalisasi UKS , Dinkes Mamuju Gelar Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor

- Advertisement -

Kabid Kesmas Dinkes mamuju, Dewi Sundari, S.KM saat menyampaikan materi pada kegiatan Loka karya mini di PKM Bambu(Photo;repro)

BANNIQ.Id. Mamuju. Meamastikan berbagai program kesehatan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan pelayanan masayarakat terhadap kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Mamuju menggelar Kegaiatan Loka karya mini Lintas Sektor pada Rabu, 23 Agustus 2023, yang dipusatkan di Puskesmas Bambu Mamuju.

Hadir pada pertemuan hari ini yaitu Camat Mamuju, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kab. Mamuju, Dewi Sundari, S.KM; M.Kes, Kepala Desa Bambu, Hartono, Kepala Desa Tadui, Kepala Desa Batupannu, Kepala Desa Karampuang, Kepala Sekolah / Madrasah tingkat SD/Sederajat, SMP/Sederajat, SMA/Sederajat di Wilayah Kerja Puskesmas Bambu (Desa Bambu, Desa Tadui, Desa Batupannu, dan Desa Karampuang) yang fokus membahas tentang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) termasuk Pelayanan Kesehatan Anak Usia Sekolah & Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) serta Capaian Program di Posyandu.

Dewi Sundari pada pertemua ini mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk memaksimalkan revitalisasi UKS, Karena hal ini juga masuk dalam standar pelayanan Minimal bidang kesehatan Untuk itu pada pertemuan lokmin lintas sektor tersebut melalui PKM Bambu mengundang kapala sekolah SLTP/SLTA sederajat yg ada di wilayah KerjaPKM binanga untuk berMOU berkomitmen untuk memaksimalkan revitalisasi UKS.I***

Baca Juga >>   Operasi Pekat Marano 2024, Polres Mateng Ungkap Sejumlah Kasus
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: