Berharap Pandemi Covid 19 Segera Berakhir, Kanwil Kemenag Sulbar Gelar Zikir dan Do’a Secara Online

Hits: 11

 BANNIQ.Id.Sulbar. Kakanwil kementerian agama Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih B Fattah didampingi oleh kabag Tu H. Syamsul, Kabid Madrasah H. Muhammad Dinar Faisal, Kabid Bimas Islam H. Misbahuddin, Kabid PHU H. Suharli dan ketua DWP Kanwil kemenag Sulbar Hj. Farhana Muflih larut dalam Dzikir dan doa Nasional yang di laksanakan oleh Kementerian Agama Rl yang dihadiri oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia beserta lembaga negara melalui live streaming TVRI dan media online, kamis (16/4/2020 ).

Doa dan zikir nasional yang dipanjatkan memohon maunah dan Rahmat Allah SWT untuk keselamatan bangsa dan negara dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid -19 yang setiap hari semakin bertambah.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat bersama tim gugus covid-19 kanwil kemenag Sulbar mengikuti kegiatan secara langsung dari kediaman bapak kakanwil kemenag Sulbar melalui streaming TVRI.

Dalam sambutan pengantar awal oleh Menteri Agama RI H. Fachrul Razi dilanjutkan dengan tausyiah serta doa yang disampaikan langsung oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Ma’ruf Amin agar bangsa indonesia di jauhkan dari segala bencana dan menghilangkan wabah covid-19 hanya kepada Allah SWT kita memohon pertolongan atas segala urusan dunia, karena Allah SWT berkuasa atas segala sesuatunya. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan zikir yang dipimpin oleh KH. Said Agil Al Munawar ketum IPQAH dan Doa Yang dipimpin oleh KH. Nazarudin Umar selaku Imam Besar Masjid Ustiqlal Jakarta.

H. M. Muflih B Fattah sebelum dilaksanakan Dzikir telah menginstruksikan dan menghimbau kepada seluruh ASN, Tokoh masyarakat, para penyuluh agama islam, Majelis Taklim, serta seluruh satker di bawah naungan kanwil kemenag sulbar untuk bersama-sama mengikuti kegiatan ini secara online dari rumah masing masing sebagai upaya untuk memohon pertolongan dari Allah SWT untuk menghilangkan wabah covid 19 dan bencana lainnya dari bumi nusantara indonesia tercinta.|Lan-S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *