Besok Sebelum ke KPU, Fahmi-Lukman Deklarasi di Gedung Assamalewuang

Hits: 27

BANNIQ.Id.Majene. Bakal Calon (Balon) Pasangan Fahmi Massiara-Lukman, yang diusung oleh 8 Partai Politik antara lain; PPP,PDIP, Golkar,Gerindra,Nasdem,PKS,PAN dan PKB,besok Minggu 6 September 2020 akan melakukan deklarasi sekaligus melakukan pendaftaran di KPU Majene.

Ketua panitia deklarasi pasangan Fahmi-Lukman, Hasrafuddin mengatakan , sebelum melakukan pendaftaran di KPU Majene Pasangan Fahmi-Lukman dan Partai koalisi pendukung akan berdeklarasi di Gedung Assamalewuang Majene.

” Besok kita akan melaksanakan deklarasi yang dihadiri pasangan balon, dan partai Pengusung, setelah itu kita menuju ke KPU untuk mendaftar,” Terang Hasrafuddin, Sabtu,(5/9/2020) via Telfon.

Untuk massa yang berasal dari koalisi Partai Pendukung dan simpatisan sesuai hasil kordinasi dengan tim Gugus Covid 19 Majene, yang akan mengiringi pada saat pendaftaran hanya akan dihadiri sekira 500 orang.

” Sesuai hasil kordinasi kita dengan tim Gugus Tugas Covid 19 Majene, kita dibatasi hanya bisa menghadirkan massa sekitar 500 orang,ini gabungan dari anggota 8 Partai pengusung,” Pungkas Sekertaris DPC PPP Majene ini .| Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *