Jumat, Juli 12, 2024

Bina Prestasi Para Archer Sulbar, Perpani Mamuju Gelar Kejurda Panahan Mayco Bupati Cup I

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Kejuaraan Panahan Mayco Bupati Cup 1 digelar di Stadion Manakarra Mamuju. Kejuaran ini pertama kali dilaksanakan, yang dimulai, Kamis 4 Juli 2024 dan akan berakhir pada, Sabtu, (6/7/2024) besok.

Ketua Panitia, Muksin mengatakan, Kejuaraan Panahan Mayco Bupati Cup Mamuju pertama memperlombakan tiga kategori. Yakni U-13 jarak 10 meter, U-16 jarak 20 meter dan U-19 jarak 30 meter.

Setidaknya ada 100 atlet panahan dari empat Kabupaten masing-masing dari Kabupaten Polman, Majene, Mamuju, dan Mamuju Tengah, yang berpartisipasi dalam kegiatan itu di berbagai kelompok umur.

“Kita sangat bersyukur pelaksanaan Kejuaraan Panahan Mayco Bupati Cup pertama ini bisa diikuti oleh empat Kabupaten. Harapan kita kedepannya peserta lain yang belum ikut bisa berpartisipasi di kegiatan mendatang,” kata Muksin, Jumat, (5/7/2024).

Sementara Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Mamuju, Basit menyebut, kejuaraan Panahan Bupati Cup Mamuju ke-1 ini berlangsung selama 3 hari.

Dia berharap, kejuaraan ini dapat mengasah dan membuat atlet olahraga panahan di Sulawesi Barat khususnya Mamuju lebih kompetitif.

“Harapan kita kejuaraan ini dapat mengasa dan melahirkan atlet-atlet yang kompetitif untuk mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Kejuaraan panahan ini, telah memasuki babak eliminasi dan dijadwalkan memasuki final pada Sabtu, 6 Juli 2024 besok.|***

Baca Juga >>   Aji Assul Resmi Buka Liga Kampoeng Djawa, 16 Tim Siap Berikan Permainan Terbaiknya
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: