BKKBN Perwakilan Sulbar Gelar Rakerda Banggakencana

Hits: 14

BANNIQ.Id.Sulbar. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Pembagunan kependudukan dan Keluarga Berencana (Banggakencana), Kamis(5/3/2020) di Grand Maleo Hotel Mamuju, dihadiri Sekprov Sulbar, Muh.Idris DP,Kepala BKKBN Pusat diwakili Kepala Biro Umum,Untung Triatmo,M.Kes.

PLT Kepala BKKBN Provinsi Sulbar,Walfa’idin, melalui sambutannya mengatakan Pelaksanaan Rakerda Banggakencana Sulbar, merupakan perwujudan dukungan Terhadap program Pembagunan Keluarga dan Keluarga Berencana di Sulbar.

Selain itu sambung Walfa’idin, Pelaksanaan Rakerda Gerbang Kencana sebagai tindak lanjut Pelaksanaan Program Gerbang Kencana Nasional.

Walfaidin juga menyebut bahwa Rakerda tersebut juga sebagai bentuk penjabaran Visi-Misi Presiden khususnya pembangunan keluarga yang berkualitas serta Pertumbuhan Penduduk yang seimbang.

Di tempat yang sama, Sekprov Sukbar Muh.Idris DP, menyampaikan bahwa program pembangunan keluarga merupakan program pembangunan yang sangat penting karena membentuk dan menyiapkan Sumber daya Manusia yang unggul, untuk itu program pembangunan keluarga harus didukung oleh semua pihak.

” Pembangunan bidang keluarga merupakan program pembangunan yang amat penting, karena melalui program pembangunan keluarga, untuk membentuk dan menyiapkan SDM yang unggul,”Pungkasnya|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *