Sabtu, April 13, 2024

Buka Puasa Bareng Wartawan, Danrem 142 Tatag Berharap Kemitraan Media dengan Korem Tetap Terjaga

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Komandan Korem.(Danrem) 142/ Tatag,Brigjen TNI Deni Rejeki,SE;M.Si didampingi  pejabat Kasi Lingkup Korem 142 Berdialog dan berbuka bersama dengan puluhan awak media, Pada hari Kamis,28 Maret 2024 di Makorem 142 Tatag  Mamuju.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana akrab ini, Danrem Brigjen TNI Deni Rejeki mengapresiasi sinergi Wartawan dengan jajaran Korem 142 Tatag.

Ia menyadari peran penting wartawan dalam mengekspos berita, sehingga apa yang dikerjakan oleh Jajaran Danrem dapat diketahui masyarakat melalui media.

Danrem 142 Tatag,Brigjen TNI Deni Rejki,SE;M.Si bersama pulihan Wartawan saat Kegiatan Buka Puasa Bersama di Makorem(foto:Banniq.id)

” Keberadaan teman-teman media sangat penting perannya, khususnya di Korem ini dengan fungsinya pertempuran dan teritorial, publik menjadi tahu apa yang kita kerjakan karena pemberitaan di Media, baik intuk lingkup sulbar maupun untuk cakupan NKRI, harapan kami teman-teman media tetap menguatkan sinergi ini,” jelas Brigjen TNI Deni.

Dia menambahkan, untuk dukungan organisasi saat ini, masih ada satu daerah Kabupaten yang belum memiliki Kodim yakni Mamuju Tengah,dan saat ini  tinggal menunggu kecukupan syarat pembentukannya.

” Saat ini masih ada Kabupaten yang belum miliki Kodim yakni Kabupaten Mamuju Tengah,  kita menunggu  kecukupan syarat yakni minimal ada 3 koramil di sana terbentuk, di sana baru ada 2 kita cukupkan 3 baru bisa dibentuk Kodim,” jelasnya.

Kemudian dari aspek sosial politik, sebut Brigjen TNI Deni Rejeki, kerjasama yang baik antara penyelenggara, media dan Anggota Korem  telah terlaksana secara damai di Sulbar.

” Setelah Pilpres sukses dilaksanakan, di depan kita ada pilkada, harapan kami, mari kita tetap mengawal Pilkada tersebut agar dapat berlangsung secara aman dan damai seperti pemilu,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Pastikan Liburan Hari Raya Aman dan Lancar, Dirlantas Polda Sulbar Gelar Patroli Lalin
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: