Bupati Pasangkayu Silaturrahim ke Kapolda Sulbar

Hits: 3

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa saat bersilaturrahim ke Kapoalda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampoerna(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju.-Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Dijiwa melakukan kunjungan kerja ke Polda Sulbar Senin, 28/03/21. Bupati Yaumil diterima lansung Kapolda Sulbar Irjen Pol.Eko Budi Sampurno dan Wakapolda Brigjen Pol. Endi R. Umar Faruq di kantor sementara Polda Sulbar.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa kepada wartawan mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturrahmi dan mempererat sinerjitas antar instansi pemerintahan.

Ketua Golkar Pasangkayu itu menjelaskan sebagai pejabat baru Ia ingin melakukan pencegahan dini terhdap segala bentuk pelanggaran hukum di Kabupaten Pasangkayu, khususnya yang barkaitan dengan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

“Karena kita ini bupati baru jadi saya kira penting untuk membangun silaturrahim ke semua pihak termasuk ke Kapolda Sulbar. Kita bertemu pak Kapolda dalam rangka silaturrahim sekaligus melakukan konsultasi, mohon pentunjuk dan arahan untuk Pasangkayu yang lebih baik, Kita ingin kedepan APBD Pasangkayu lebih terarah dan benar-benar sesuai dengan aturan.”kata Yaumil.

Mantan ketua DPRD Pasangkayu ini menambahkan kunjungan ini juga merupakan program 100 hari kerja Bupati dan wakil bupati Pasangkayu.

“Sinerjitas dan soliditas akan terus kita bangun.”singkatnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Yaumil didampingi stap ksusus Pemkab Pasangkayu Bidang Hukum dan Politik Anas C.Saputra.

Selain ke Polda Sulbar, Bupati Yaumil juga hari ini rencananya akan berkunjung ke sejumlah instansi pemerintahan lainnya seperti kantor Kejati Sulbar dan BPKP Sulbar.|lu/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *