Cegah Covid 19, Kerukunan Keluarga Campalagian Bagikan Masker Gratis ke Penjual Ikan

Hits: 25

BANNIQ.Id.Mamuju. Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak yang ditimbulkan wabah covid-19, Kerukunan Keluarga Campalagian (KKC) di kabupaten Mamuju, membagikan 1.000 lembar Masker dan 500 pasang kaos tangan karet ke Penjual ikan di pasar sentral Mamuju dan komunitas nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) kasiwa Mamuju. Kamis, 16/04/2020.

Pembagian ini sebagai bentuk dukungan KKC untuk bersama-sama pemerintah memutus mata rantai Penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Mamuju.

Ketua KKC Sudir Sauri mengatakan, Pembagian masker kain dan kaos tangan karet sebagai langkah KKC bersama pemerintah untuk mencegah penularan covid-19 yang dianggap sangat rentan rentan menjangkiti masyarakat. bentuk Virus corona tidak terlihat sehingga perlu antisipasi dengan memakai masker.

Kami bagikan 1.000 lembar Masker kain dan 500 pasang kaos tangan karet, kepada masyarakat penjual ikan di pasar dan Komunitas nelayan di TPI Kasiwa Mamuju. ini sebagai langkah Komunitas kami untuk bersama pemerintah Mencegah covid-19. Kata Sudir Sauri”

Selain membagikan masker Komunitas KKC juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, menjaga kebersihan, menjaga jarak, dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, dan kurangi berkumpul agar terhindar dari covidt-19.

Kami juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mencegah penularan covid-19.

Salah seorang warga mamuju, kondang mengapresiasi pembagian masker oleh KKC, sebab masker dan sarung tangan sangat dibutuhkan masyarakat Mamuju saat ini, utamanya para pedagang di pasar yang setiap hari berinteraksi dengan orang banyak.|*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *