Sabtu, April 13, 2024

CSR PT Letawa Bantu Pembangunan Gedung Sekolah Darurat di Desa Lariang

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— PT Letawa merupakan anak usaha dari PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bergerak di bidang usaha perkebunan kelapa sawit.

Dalam program Astra Cerdas melalui kegiatan CSR Pendidikan, PT Letawa kembali memberikan bantuan pendidikan.

Bantuan pendidikan diberikan untuk membantu pembangunan sekolah darurat di Desa Lariang.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di lokasi pembangunan SDN Kalindu, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (21/12/2023).

Mewakili Administratur PT Letawa, bantuan diserahkan langsung oleh Asisten CSR PT Letawa, Hadiana dan diterima oleh ketua pembangunan sekolah darurat, Suardi.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Letawa atas bantuan dana yang diberikan,” ujar Suardi.

Ia menjelaskan bahwa dana yang diberikan akan digunakan untuk membeli bahan material yang dibutuhkan dalam pembangunan sekolah tersebut.

Adapun proses membangunnya akan dilakukan secara swadaya oleh masyarakat, juga dibantu oleh personil TNI dari Koramil 01 Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu.

Menurut Suardi, PT Letawa sangat perhatian kepada sektor pendidikan, khususnya di desa lingkar perkebunan.

“Anak usaha PT Astra Agro Lestari itu juga rutin mengucurkan beasiswa bagi anak didik berprestasi dan bantuan lainnya yang diperlukan dan berguna untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ungkap Suardi.

Pada kesempatan yang sama, Asisten CSR PT Letawa menyampaikan bahwa perusahaan sangat perhatian dan peduli terhadap pencapaian mutu Pendidikan khususnya di sekolah-sekolah yang berada di ring-1 perusahaan.

“PT Letawa terus bergerak untuk membantu sesama, juga peduli dengan pendidikan agar masyarakat sekitar terus maju dan tumbuh bersama perusahaan,” harap Hadiana.|***

Baca Juga >>   Sederet Prestasi Telah Diukir Selama 11 Bulan Sebagai Pj Gubernur, Ketua Projo Sulbar Minta Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Prof.Dr.Zudan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: