Rabu, Juli 24, 2024

Di Hadapan Ratusan Kader Beringin, Airlangga Hartarto Target Kemenangan Golkar 35 % dan Prabowo-Gibran 60%

- Advertisement -

Ketua Umum DPP Golkar,Airlangga Hartarto saat menyampaikan arahan pada Kegiatan Rapat Konsolidasi Kader untuk memenangkan Pemilu tahun 2024(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Rombongan, mengahdiri Rapat konsolidasi Kader partai Golkar se Sulbar dalam rangka memenangkan Pemilu  dan Prabowo Gibran pada capres 2024.

Kepada ratusan  kader beringin sulbar Airlangga Hartarto menyerukan untuk memenangkan Partai Golkar 35% dan Prabowo-Gibran 60 %.

” Saat ini survey partai Golkar 28%, tapi kita target menang hingga 35 % Nasional termasuk di Sulbar, kemudian untuk pilpres di Sulbar ini kita target menangkan Prabowo-Gibran, sebesar 60%,” jelas Airlangga yang di oke kan Ratus Kader yang terdiri dari Caleg DPR,DPRD Provinsi dan Kabupaten serta Pengurus Teras DPD II Partai Golkar 6 Kabupaten.
Kepada para ketua partai Golkar 6 Kabupaten Airlangga juga memberikan target, untuk Mateng sebagai wilayah ketua DPD Golkar Sulbar Aras Tammauni diberi target 95%, Pasangkayu 40 %, Mamuju 35%,Mamasa 35 %,Majene 30%dan polman 35 %.

Lebih khusus Airlangga Juga menyerukan kader untuk konsentrasi mmperjuangkan kemenangan di Polman, karena Kabupaten polman merupakan barometer kemenangan.di Sulbar.

” Mohon ketua DPD Golkar Sulbar dan ketua-Kabupaten untuk membantu konsentrasi perjuangan di polman,karena polman merupakan barometer kemenangan di Sulbar,dan kita berharap Sulbar ini jadi presentase tertinggi kemena gan pemilu dan Pilpres,” pungkas Menko Bidang  Perekonomian ini.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: