Dirut PDAM Tirta Manakarra Jamin Suplai Air Selama Ramadhan, Aman

Hits: 8

Dirut PDAM Tirta Manakarra,Muh.Nur,SE(photo:Ist)

BANNIQ.Id.Mamuju.| Pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene 15 Januari lalu, PDAM Tirta Manakarra Mamuju telah melakukan pembenahan Jaringan Instalasi PDAM terdampak gempa, dan sebelumnya suplai air bersih tidak maksimal,namun di bulan Ramadhan ini, pasokan air bersih dijamin aman.

” Untuk bulan puasa Insya Allah suplai air bersih untuk kota Mamuju, meskipun masih titik yang terjadwal pengalirannya karena pengolahannya masih dalam perbaikan,” Terang Dirut PDAM Tirta Manakarra Mamuju,Muh.Nur, Senin(12/4/2021).

Area yang masih terjadwal pengsuplaiannya sebut Muh.Nur, yakni Kota Mamuju bagian selatan seperti Karema hingga ke Pasarbaru, mengingat Pusat Pengolahan di sektor ini masih dalam pembenahan yakni di Tahaya-haya.

” Pasokan air untuk sektor selatan kota inilah yang kita suplai dari pengolahan lain, karena pusat pengolahannya di Tahaya-haya masih dalam pembenahan, tapi tetap tersuplai secara terjadwal,” imbuhnya.

Sebelumnya tambah Muh.Nur, gangguan jaringan juga terjadi di Katapi, namun setelah dilakukan pembenahan, Suplainya sudah kembali normal setelah 4 hari tidak terlayani, karena adanya kerusakan oleh alat berat.

” Yang terganggu sebelum Ramadhan ini kita sudah benahi semua, termasuk jaringan pipa di Katapi yang sempat rusak oleh alat berat PSDA, namun kita sudah benahi dan masyarakat di sana sudah menyampaikan sudah normal kembali, sekali lagi Insya Allah selamat bulan ramadhan ini suplai air Bersih untuk Kota Mamuju aman,” Simpul Pria paruh baya yang telah menjadi Dirut PDAM Tirta Manakarra selama belasan tahun ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *