Duet AAS-Rahim , Spirit Baru untuk Mewujudkan Restorasi Indonesia di Sulbar

Hits: 139

Ketua Dan Sekertaris DPW Nasdem Sulbar,H.Anwar Adnan Saleh (AAS) dan H.Abd.Rahim(photo:banniq.id)

BANNIQ.Id.Sulbar.Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menunjuk Mantan Gubernur Sulbar H.Anwar Adnan Saleh (AAS) sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar setelah H.Habsi Wahid Mengundurkan diri sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar beberapa bulan lalu.

Penunjukkan H.Anwar Adnan Saleh Sebagai ketua Nasdem Sulbar berdasarkan SK Nomor 70 tanggal 12 Juli 2021. Selain Penunjukan Anwar Sebagai Ketua, DPP Nasdem Juga menunjuk H.Abd.Rahim sebagai Sekertaris dan Andi Asdar sebagai Bendahara.

Abd.Rahim yang membacakan SK Ketua Umum Surya Paloh tentang penunjukan AAS sebagai ketua DPW Nasdem Sulbar, menilai sosok AAS sebagai mantan Gubernur Sulbar dua periode, salah satu tokoh kunci Perjuangan pembentukan Sulbar dan sebagai bapak Pembangunan Sulbar merupakan Sosok yang sangat layak untuk membawa Perubahan di Partai Nasdem Sulbar.

” Sosok AAS sebagai mantan Gubernur Sulbar dua Periode, salah satu tokoh kunci Perjuangan pembentukan Sulbar dan bapak pembangunan Sulbar yang membangun dari titik nol kilometer, adalah sosok yang sangat layak untuk membawa perubahan di partai Nasdem Sulbar,” ujar H.Abd.Rahim di acara Rapat konsolidasi Partai Nasdem Sulbar, dirangkaikan dengan Press Conference tentang penunjukan AAS sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar,di Hotel Grand Mutiara Mamuju, Rabu(14/7/2021).

Dengan kepemimpinan baru partai Nasdem Sulbar, lanjut Rahim semua kader Nasdem Se Sulbar untuk bersama-sama berjuang dan bekerja keras mewujudkan harapan ketua umum Surya Paloh, Partai Nasdem menjadi Pemenang Pemilu tahun 2024.

Perihal penunjukan dirinya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, urai AAS merupakan perintah langsung dari ketum Surya Paloh untuk mengembangkan partai Nasdem Sulbar.

” Beberapa bulan lalu saya dipanggil oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, saya disampikan agar saya turun gunung kembali ke Sulbar, saya sampaikan ke beliau jangankan fisik nyawapun saya akan persembahkan untuk kebesaran partai Nasdem,” Ujar.

Dijelaskan, amanah yang diberikan kepada sebagai ketua Nasdem Sulbar tidak akan disia-siakan dan hianati.

” Insya Allah amanah yang diberikan oleh Ketua umum Nasdem tidak akan saya sia-siakan dan hianati, saya menghargai ketusuan beliau yang mempercayakan ke saya sebagai ketua Nasdem Sulbar, yang secara resmi SKnya tertanggal 12 Juli 2021,” imbuhnya.

Diakui AAS bahwa penunjukan dirinya sebagai Ketua Nasdem Sulbar bukanlah persolan mudah karena harapan ketua Umum Nasdem bertekad untuk menjadi Partai pemenang Pemilu 2021.

” Amanah ini tidak mudah, tantangan di depan mata pemilu tahun 2024 akan kita sonsong dan kita berusaha keras mewujudkan harapan ketua umum untuk menjadikan Nasdem Sebagai Pemenang Pemilu 2024, untuk itu saya berharap kaka-kaka semua untuk bersama-sama memenangkan Partai Nasdem di Sulbar, Berat sama dipikul, ringan sama kita jinjing, tidak ada persoalan yang berat jika kita bersama-sama,” ujarnya berapi-api diiringi aplaus kader Nasdem yang hadir.

Atas dasar kebersamaan untuk memenangkan Partai Nasdem Sulbar tersebut, segala perbedaan yang ada kenarin-kemarin terutama adanya kalangan yang kurang mengharap kehadiran dirinya sebagai ketua Nasdem Sulbar.

” Saya juga berharap perbedaan yang ada kemarin, adanya sebagian kader yang kurang mengharap kehadiran saya sebagai ketua Nasdem Sulbar, mari kita tinggalkan itu persoalan kemarin, kita bersatu dan bersama-sama besarkan partai Nasdem di Sulbar,” pungkasnya.

Menanggapi Duet Kepemimpinan AAS dan Abd.Rahim di Nasdem Sulbar, Kader Partai Nasdem Mamuju Abd Malik Ballako menilai sebagai kekuatan dan semangat baru untuk mewujudkan Restorasi Indonesia di Sulbar.

” Duet Kaka AAS dan Kaka Abd.Rahim untuk Nasdem Sulbar, akan menjadi Spirit dan Semangat baru untuk mewujudka Harapan Restorasi Indonesia di Provinsi Sulbar,” Simpul Perintis Partai Nasdem di Kabupaten Mamuju ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *