Firdaus Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Mamuju Masa Bakti 2020-2024

Hits: 18

BANNIQ.Id.Mamuju. Untuk menguatkan kelembagaan Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia( Pordasi) untuk Kabupaten Mamuju, Pengurus Organisasi ini melaksanakan Musyawarah Kabupaten untuk memilih Pengurus Baru masa bakti 2020-2024, yang berlangsung Minggu 13 September 2020 di salah satu Kafe di Mamuju.

Selain memilih kepengurusan baru, Musyawar tersebut juga bertujuan untuk membangun sinergitas Cabor Pordasi SE Sulbar dan memotivasi untuk meningkatkan potensi yang ada.

Musyawarah ini mengangkat tema ” Kita tingkatkan Semangat petani peternakan kuda menuju prestasi Nasional.

Ketua terpilih FIRDAUS.S.Sos.menyampaikan bahwa dengan terpilihnya dirinya berjanji akan melakukan pendataan perbaikan organisasi dan melaksanakan kordinasi dan melaksanakan hubungan sinergitas antara Pordasi dengan Induk Organisasi olah raga yakni KONI.

‘ini adalah langkah awal bagi saya, inysaallah saya akan melakukan pendataan perbaikan organisasi dan melaksanakan kordinasi dan melaksanakan hubungan sinergitas antara pordasi dan Induk Organisasi Ola Raga yakni KONK, yang terakhir tingkatkan semangat petani peternakan kuda menuju prestasi nasional, itu adalah harapan saya kedepan,” pungkasnya.|takim/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *