Fraksi Partai Nasdem DPRD Mamuju Salurkan Bantuan untuk Korban Musibah Kebakaran

Hits: 23

BANNIQ.Id.Mamuju. Musibah Kebakaran yang terjadi di Jalan Mangga Mamuju pada Minggu (6/9/2020) yang menghanguskan beberapa rumah dengan kerugian ditaksir ratusan juta Rupiah, semakin mengundang empati sejumlah elemen .

Senin kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju telah berkunjung dan memberika bnatuan kepada korban sebanyak 5 Kepala Keluarga(KK).

Hari ini Selasa (8/9/2020) empati untuk Korba kebakaran tersebut datang dari DPD Partai NasDem Mamuju.

Politisi Nasdem yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Whindi Putra Philips yang turut memberikan bantuan mengatakan, hari ini kita turut merasakan apa yang dialami oleh saudara – saudara kita yang saat yang mengalami musibah kebakaran.

” Musibah kebakaran ini, membuat kita harus kembali belajar betapa pentingnya nilai persaudaraan antar sesama, sehingga itulah yang kemudian menggerakkan kita untuk bisa saling memberi support dan bantuan,” Ujar Windi.

Meskipun apa yang diberikan kepada Korban melalui Lurah Binanga, dari segi jumlah tak seberapa,Namun Windi berharap akan dapat sedikit meringankan beban ynag dialami oleh korban.

” Meski apa yang kita serahkan ini melalui Lurah Binanga Mamuju tidaklah seberapa, setidaknya dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang mengalami musibah,” imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Windi berharap dan memotivasi kepada korban agar tetap bersabar menerima ujian dari Tuhan.

Untuk diketahui, dua anggota DPRD Mamuju dari NasDem Sulbar pun nampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni Abd Malik Ballako dan Dahlan.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *