Golkar Mateng Bakal Helat Musda Pekan Depan

Hits: 11

BANNIQ.Id.Mateng — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) bakal segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-III.

Rencananya, Musda DPD Partai Golkar Mateng akan berlangsung pada Rabu (23/6/21) di Wisma Bahari Topoyo, Mamuju Tengah.

Ketua panitia penyelenggara Musda Ke-III DPD Partai Golkar Kabupaten Mateng, Rukman mengatakan saat ini panitia terus bekerja menyiapkan semua agenda, persiapan dan rangkaian pelaksanaan Musda.

“Alhamdulillah, kami sudah beberapa kali rapat. Rapat pertama dan kedua dilaksanakan dua pekan lalu, yang dipimpin pelaksana tugas Ketua Golkar Mamuju Tengah. Dan hasilnya, kita putuskan tanggal 23 Juni nanti Musda akan berlangsung,” sebut Rukman, Sabtu (19/6/21).

Menurutnya, pelaksanaan Musda ini bakal dihadiri para pimpinan DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat. Rencananya, Ketua DPD Golkar Sulbar yang akan membuka pelaksanaan Musda tersebut.

“Tapi undangan kita batasi maksimal 50 orang, dan pelaksanannya tetap mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19. Insya Allah, Musda akan dibuka Ketua DPD Golkar Sulbar, dan kita berharap semua berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Anggota DPRD Mateng asal Dapil Karossa itu.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Mamuju Tengah, Anwar Laumma berharap pelaksanaan Musda ke-III Partai Golkar ini dapat berjalan sesuai harapan, dan tidak ada riak serta permasalahan yang dihadapi.

“Teman-teman panitia sudah bekerja maksimal meskipun waktu bekerja memang sangat mepet. Sebab sempat ada transisi akibat dari polemik internal sehingga agak terbengkalai Musda ini. Tapi begitu Plt turun, kita semua langsung tancap gas dan memaksimalkan semua potensi yang ada untuk menyiapkan Musda Golkar Mateng ini,” jelas Anwar.

Dalam Musda Golkar kali ini, sejumlah nama mengemuka bakal bertarung. Namun, tetap diharapkan, siapapun yang terpilih dapat membawa Golkar lebih baik dan jaya di kepengurusan berikutnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Musda Partai Golkar di tingkat Provinsi dan Kabupaten serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia sejak Tahun 2020 lalu, sesuai keputusan Musyawarah Nasional (Munas) DPP Partai Golkar.

Untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah, merupakan daerah terakhir dan terbilang sedikit lambat menuntaskan pelaksanaan Musda.|rils-asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *