Gubernur Lantik Prof.Gufran Sebagai Kadisdikbud Sulbar

Hits: 8

BANNIQ.Id.Sulbar. Setelah Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Sulbar dijabat oleh Pelaksana Tugas, Rabu (14/10/2020) Gubernur Sulbar melantik Prof Gufran Darma Dirawan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, di aula kantor Gubernur Sulbar,Jalan Abd.Malik Pattana I Endeng. Mamuju.

Guru Besar dalam Bidang Ilmu Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan FT UNM itu dilantik bersama tiga pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya.Diantaranya Kepala Biro Hukum Sulbar, Arianto, AP. MM, Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem), Drs. Moh. Saleh Rahim, M.Si dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sulbar, Dr. Ir. Fadli Syamsuddin, M.Sc.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar berharap Prof Gufran dapat mengurai problem pendidikan di Sulbar yang begitu kompleks. Utamanya peningkatan kompetensi guru dan kualitas peserta didik.

“Saya sangat berharap bantuan Prof Gufran bagaimana memajukan pendidikan di Sulbar. Beliau ini orang dengan latar belakang akademisi dan doktor dalam bidang budaya sehingga kita harap beliau ada disini,”Harap Alibaal.

Ke depan tentu banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan Prof Gufran, utamanya dalam peningkatan kualitas SDM atau guru sehingga lahir generasi berkualitas menuju Indonesia maju.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *