Gubernur Sulbar Akan Hadiri Launching Marasa Corner

Hits: 223

Kabag Rumah Tangga Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar,Ansar Malle(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Pemanfaatan area taman kantor Gubernur Sulbar yang selama ini masih menjadi hamparan tanah kosong yang berada di bawah jembatan penyeberangan dari Kantor Gubernur ke Masjid Baitul Anwar,kini berubah menjadi spot yang dapat menjadi tempat melaksanakan kegiatan kerja bagi ASN Lingkup Pemprov Sulbar sembari menikmati suasana rileks dengan suguhan aneka minuman dan makanan, yang kelak akan menyediakan makan dan minum oleh beberapa pengelola food Courd yang bekerjasama dengan Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar sebagai penanggung jawab pengelolaan area yang dibrending dengan Nama Marasa Corner.

Area Marasa Corner yang sudah ditata dan sudah menampakkan keelokannya(photo:bnq)

Ide pengelolaan area taman menjadi kawasan wisata kuliner ini tercetus dari Kabag Rumah Tangga Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar,Ansar Malle, yang sekaligus sebagai program aksi perubahan sebagai rangkaian kegiatan Diklta Kepemimpinan yang dia ikuti.

” Kami agendakan Marasa Corner ini akan dilaunching pada tanggal 26 November oleh Bapak Gubernur Sulbar,” Ujar Ansar Malle, saat memantau finishing beberapa spot di lokasi Marasa Corner, Selasa (24/11/2020).

Pada saat Launching nanti Sambung Ansar, sedianya Pedagang yang akan diajak kerjasama untuk menjadi penyedia makanan dan minuman di tempat tersebut akan menjual perdana, namun karena perjanjian tentang mekanisme pengelolaan belum final sehingga akan mendatangkan penjual dari luar untuk sementara.

” Para pedagang yang telah terdaftar untuk menjadi penyedia makanan dan minimun di area Marasa Corner ini, belum bisa dihadirkan karena belum final mengenai Mekanisme Kerjasama pengelolaannya, jadi pada saat Launching nanti kita datangkan dulu sementara dari luar yang akan menyiapkan makanan dan minuman tamu pada saat Launching nanti,” Imbuhnya.

Pada kegiatan Launching nanti juga, akan dimeriahkan dengan kontes ikan Cupang dan beberapa acara hiburan lainnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *