Gubernur Sulbar Semangati Kader PDIP untuk Lebih Maju dan Berkembang dengan Adanya Kantor Permanen

BANNIQ.Id.Sulbar. Pengresmian kantor DPD PDIP Sulbar di Jalan Mustafa Katjo Mamuju, Senin(22/7/2019) yang dihadiri Ketua DPP PDIP Prof.Dr.Rohmin Dahuri, Bambang DH, Sukamdani, Bupati dan wakil bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari, Ketua DPRD Mamuju,Hj.Sitti Suraidah, dan Ratusan Kader PDIP Se Sulbar.

Pembangunan kantor DPD PDIP Sulbar, yang diapresiasi oleh berbagai pihak, atas berhasilnya pembangunan kantor Partai diwujudkan, sehingga menjadi satu-satunya partai di Sulbar yang telah memiliki kantor sendiri yang tidak mengontrak, tak terkecuali Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar.

Melalui sambutannya,ABM sapaan Karib Alibaal Masdar yang didaulat menyampaikan sambutan pada kegiatan Launching kantor DPD PDIP Sulbar tersebut, memberi semangat kepada seluruh kader PDIP Sulbar atas keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan dan pengembangan partai, termasuk keberhasilan membangun kantor partai Permanen.

” Kami ucapkan selamat kepada Ketua DPD PDIP dan seluruh kader PDIP Se Sulbar, atas terbangunnya kantor ini, kantor ini sebagai satu-satunya kantor Partai di Sulbar yang defenitif dan tidak mengontrak,” Ujarnya.

ABM menambahkan, dengan tersedianya kantor tersebut, diharapkan kepada Kader PDIP untuk lebih bersemangat dalam menjalankan kaderisasi agar PDIP Sulbar di masa yang akan datang semakin jaya.

“Mudah-mudahan adanya kantor baru ini, bisa dimanfaatkan dengan baik agar kader-kader PDIP Sulbar semakin jaya”harapnya.
Pada kesempatan itu pula, Ali Baal, menyatakan, kedepan dirinya bersama para Bupati dan anggota DPR dan DPD RI terpilih yang mewakili Sulbar di pusat, akan menghadap Presiden RI Joko Widodo untuk meminta dukungan dana, demi kemajuan Sulbar ke depan.
“Nanti saya bersama para bupati dan yang mewakili Sulbar di pusat, akan menghadap ke presiden untuk menyampaikan, bahwa kami di Sulbar masih butuh dana dan dukungan-dukungan lainnya,” Pungkas Mantan Bupati Polman dua Periode ini.|smd




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *