Guru Besar Unhas Akan Jadi Khatib Shalat Ied di Masjid Baitul Anwar, Kawasan Perkantoran Gubernur Sulbar

Hits: 118

BANNIQ.Id.Sulbar. Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1440 H di Masjid Baitul Anwar Kawasan Kantor Gubernur Sulbar, kali ini sedikit memiliki nuansa yang berbeda. jika tahun-tahun lalu pelaksanaan shalat Ied yang biasa dilaksanakan di areal kantor atau di Masjid Baitul Anwar di Kompleks Kantor Gubernur Sulbar yang lazim diisi oleh muballig lokal Sulbar, kali ini khatib shalat Ied berasal dari luar, yakni Guru besar Ilmu Kesehatan Unhas Prof.Dr.dr Noer Bahry Noer,M.Sc.

Kepastian Prof.Dr. Noer Bahry Noer sebagai khatib shalat Ied 1 Syawal 1440 Hijriah, di masjid kompleks kantor Gubernur Sulbar disampaikan oleh pengurus Masjid Baitul Anwar,Maqdum Ibrahim.

” Kami sudah share juga undangan kepada jamaah yang akan Bershalat Ied di Masjid Baitul Anwar, bahwa yang akan jadi khatib adalah bapak Prof.Dr.dr Noer Bahry Noer,M.Sc. Guru Besar Ilmu Kesehatan Unhas,” Terangnya.

Ditambahkan Maqdum, Pejabat Pemprov yang akan Bershalat Ied bersama di Masjid Baitul Anwar yakni Ibu Wakil Gubernur dan Sekprov Bersama pimpinan OPD Sulbar, Kemudian Gubernur Sulbar agendanya akan Bershalat Ied bersama masyarakat Polman di Polewali.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *